Senin, Mei 20, 2024
No menu items!

13 Pilihan Obat Kuat Alami Bikin Pria Kuat dan Tahan Lama di Ranjang

Must Read
Radar BI | Obat kuat alami bisa digunakan oleh pria untuk meningkatkan performa seksual dan stamina di ranjang. Ada beberapa obat kuat alami yang bukan hanya efektif untuk membuat seks tahan lama, tetapi juga aman dan baik untuk kesehatan pria.

Obat kuat alami memiliki manfaat mulai dari meningkatkan libido hingga mengatasi disfungsi ereksi. Obat dari bahan alami yang membuat aktivitas seksual makin membara ini bisa diolah sediri di rumah, maupun dibeli dalam bentuk jadi berupa suplemen.

Berikut ini adalah berbagai obat kuat alami yang dapat menambah gairah dan performa seksual:

1. Ginseng

Salah satu obat kuat alami yang sudah lama dikenal mampu meningkatkan libido dan mengobati disfungsi ereksi adalah ginseng (Panax ginseng), terutama ginseng merah. Ginseng merah dapat memperlancar sirkulasi darah, termasuk ke organ intim pria, sehingga penis lebih mudah ereksi.

Untuk memperoleh manfaat ginseng ini, Anda dapat mengonsumsi ekstrak ginseng dalam bentuk tablet maupun bubuk. Ginseng juga banyak dijual berupa minuman dengan berbagai campuran dan kemasan.

BACA JUGA  HUT Ke-61, Karang Taruna Provinsi Bangka Belitung Bagikan 100 Paket Sembako Gratis

2. Ginkgo biloba

Menurut penelitian, mengonsumsi Ginkgo biloba dapat mengobati gangguan seksual, seperti disfungsi ereksi dan libido rendah. Obat kuat alami ini juga bekerja dengan cara melancarkan aliran darah ke penis, sehingga mempermudah ereksi dan membuat ereksi tahan lebih lama.

Umumnya, obat kuat alami yang mengandung Ginkgo biloba tersedia dalam bentuk tablet yang dikombinasikan dengan bahan herbal lainnya.

3. Pasak bumi

Pasak bumi atau tongkat ali (Eurycoma longifolia) memiliki senyawa kimia yang mampu mengatasi disfungsi ereksi, penurunan libido, dan rendahnya kadar hormon testosteron. Itulah sebabnya pasak bumi sudah lama dikonsumsi untuk menangani infertilitas pada pria dan meningkatkan performa seks.

Pasak bumi sebagai obat kuat alami biasa dijual dalam bentuk tablet atau jamu berbentuk bubuk yang diseduh.

BACA JUGA  Mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin Dituntut 20 Tahun Penjara

4. Maca

Maca (Lepidium meyenii) adalah obat kuat alami yang dipercaya meningkatkan kesuburan dan gairah seks, serta mengobati disfungsi ereksi. Berbagai manfaat tersebut didapatkan dari senyawa alami di akar maca.

Selain mengonsumsi kapsul, tablet, atau ekstrak maca, Anda juga bisa menambahkan bubuk maca ke dalam makanan maupun minuman untuk mendapatkan manfaatnya sebagai obat kuat alami.

5. Tribulus

Tribulus (Tribulus terrestris) adalah obat herbal yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok. Obat kuat alami ini dipercaya dapat meningkatkan libido. Beberapa penelitian pun menunjukkan bahwa tribulus bisa memudahkan dan menjaga ereksi, serta meningkatkan gairah seksual.

Anda dapat mengonsumsi ekstrak tribulus dalam bentuk kapsul maupun tablet.

6. Daging

Tidak hanya daging kambing, semua jenis daging dapat menjadi obat kuat alami. Hal ini karena daging mengandung senyawa alami carnitine, L-arginine, dan zinc yang dapat memperlancar aliran darah, serta mempermudah dan mempertahankan ereksi.

Selain ketiga bahan di atas, ada beberapa senyawa lain di dalam daging yang juga bermanfaat untuk meningkatkan libido, kadar testosteron, dan kualitas sperma.

BACA JUGA  Hasil Korupsi Yana Mulyana Pergi ke Thailand Beli Sepatu dan Plesiran

7. Apel

Apel selama ini dikenal sebagai buah untuk diet yang juga baik untuk kesehatan jantung. Namun, buah apel sebenarnya juga bisa Anda manfaatkan sebagai obat kuat alami.

Manfaat apel untuk kesehatan seksual adalah berkat senyawa alami flavonoid yang mampu melancarkan aliran darah ke penis, sehingga mempermudah terjadinya ereksi. Tak hanya itu, flavonoid juga bermanfaat untuk mengatasi disfungsi ereksi dan meredakan peradangan pada kelenjar prostat (prostatitis).

Untuk mendapatkan zat yang memiliki efek obat kuat tersebut, Anda juga bisa mengonsumsi stroberi, bluberi, dan ceri. Buah-buahan ini pun kaya akan flavonoid.

8. Tiram

Makanan laut ini sudah digunakan sebagai obat kuat alami selama berabad-abad karena mengandung zinc dengan kadar yang sangat tinggi.

Zinc adalah mineral yang mampu meningkatkan kadar testosteron, yaitu hormon yang berperan dalam produksi sperma dan gairah seksual. Tiram pun terbukti dapat melancarkan aliran darah ke penis sehingga mempermudah ereksi.

Selain tiram, makanan laut lainnya yang juga kaya akan zinc adalah lobster dan kepiting.

BACA JUGA  Misteri Pembunuhan Pemilik Hotel di Jakarta

9. Kacang mete

Pada dasarnya, kacang mete dan kacang-kacangan lainnya, seperti kacang almond, kacang pecan, dan hazelnut, dapat dimanfaatkan sebagai obat kuat alami. Manfaat ini tidak lain berkat kandungan zinc, L-arginine, dan omega-3 di dalam kacang yang mampu mendorong produksi testosteron dan mengatasi disfungsi ereksi.

10. Dark chocolate

Dark chocolate dapat menjadi pilihan obat kuat alami karena kandungan zinc-nya yang tinggi. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, zinc dapat meningkatkan performa seksual karena bisa memudahkan ereksi dan meningkatkan kadar hormon testosteron.

11. Bayam

Kandungan zinc yang tinggi pada sayur bayam menjadikan sayuran hijau ini sebagai obat kuat alami yang ampuh. Selain bayam, brokoli dan jamur adalah jenis sayuran lain dengan kadar zinc tinggi yang dapat dikonsumsi agar hubungan seksual bertahan lama.

BACA JUGA  Polda Aceh Kembali Ungkap Peredaran 133 Kg Sabu Jaringan Internasional

12. Semangka

Buah semangka kaya akan L-citruline, yaitu senyawa yang dapat memperlancar peredaran darah ke penis. Karena kandungan inilah semangka dapat dimanfaatkan sebagai obat kuat alami, bahkan untuk membantu mengatasi disfungsi ereksi.

13. Yohimbine

Yohimbine adalah obat kuat alami yang terbuat dari ekstrak kulit pohon yohimbe, yaitu tumbuhan yang berasal dari benua Afrika. Yohimbine dapat melancarkan aliran darah ke penis sehingga mempermudah ereksi.

Selain mengonsumsi obat kuat alami, Anda juga dapat meningkatkan performa seksual dengan melakukan cara-cara berikut ini:

• Lakukan olahraga kardio selama 75–150 menit per minggu.

• Jangan terlalu stres dan cobalah atasi stres dengan baik.

• Jangan merokok dan hindari mengonsumsi minuman beralkohol.

• Lakukan masturbasi dengan teknik “start-stop”. Caranya, lakukan masturbasi sampai hampir ejakulasi, lalu stop dan tahan selama beberapa detik sampai rasa ingin ejakulasi hilang. Ulangi teknik ini beberapa kali.

BACA JUGA  Dampak Gas Air Mata Bagi Kesehatan

Meskipun masih diperlukan penelitian lanjutan untuk memastikan dosis dan efektivitas obat kuat alami dalam peningkatan libido dan performa seks, tidak ada salahnya mengonsumsi obat kuat alami di atas, selama sesuai aturan pakai.

Obat kuat alami sebenarnya juga bisa menyebabkan berbagai efek samping, meskipun sering kali dianggap lebih aman daripada obat kuat medis. Beberapa efek samping yang umumnya muncul adalah diare, mual, muntah, dan sakit kepala.

Jadi, sebaiknya anda tetap berkonsultasi dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi obat kuat alami, apalagi jika anda memiliki kondisi medis tertentu, khususnya penyakit jantung.

Paling tidak, dokter dapat melakukan pemeriksaan untuk memastikan penyebab keluhan yang anda alami dalam berhubungan seks dan memberikan penanganan yang sesuai.

BACA JUGA  Kasus Penistaan Agama, Polri Bakal Periksa Sejumlah Kerabat Jozeph Paul Zhang

Sumber: Alodokter.

Iklan

Latest News

Pasca Bencana Banjir Bandang di Sumbar, Wagub: Tagana Garda Terdepan Kemensos dalam Membantu Korban Bencana

Batusangkar, Radar BI | Kondisi bebatuan sekitar Marapi yang rapuh, kelerengan yang terjal dan curah hujan tinggi membuat daerah...

Artikel Lain Yang Anda Suka