Beranda DAERAH Aktor Sekaligus Musisi AP Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Aktor Sekaligus Musisi AP Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

AP kala digiring polisi ©Irfan Kafril.
Radar BI, Jakarta | Polisi kembali menangkap figur publik dalam kasus narkoba. Kali ini adalah aktor sekaligus penyanyi berinisial AP (berusia 26 tahun). Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes. Pol. Ady Wibowo membenarkan kabar penangkapan tersebut.

Aktor AP ditangkap di kediamannya di daerah kalender Jakarta Timur pada rabu 12 Januari 2022 sekira pukul 02.00 WIB. Dari penggeledahan tersebut anggota kepolisan dari satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Akbp Danang Setiyo dan kanit 3 Resnarkoba Akp Laksamana berhasil mengamankan barang bukti narkotika.

BACA JUGA  Satu Bulan Terakhir, Polda Lampung Musnahkan 52 Kg Sabu dan 150 Kg Ganja Kering
BACA JUGA  Polres Kobar Tangkap Wanita Cantik Residivis Narkoba, Sita 1.80 Gram Sabu

“Ya benar (inisial AP) baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi,” kata Kombes Pol Ady Wibowo kepada wartawan, Kamis (13/1/2022).

Sementara, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menyebut AP ditangkap di kediamannya. Kediaman penyanyi tersebut berada di bilangan Jakarta Timur.

“Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur,” ujar dia.

Saat ini, AP masih diperiksa oleh penyidik. Terkait barang bukti dan kronologi penangkapan AP, akan disampaikan dalam jumpa pers.

BACA JUGA  Bangkitkan Ekonomi, Kapolri Dorong Inovasi UMKM di Tenggah Pandemi Covid-19
BACA JUGA  Polda Bali Tangkap WNA Pembobol ATM di Bali dan NTB

Saat ini tim penyidik sedang mendalami penangkapan tersebut. Penangkapan AP menambah daftar artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba, katanya.

Sebelum AP, sudah ada artis yang juga diamankan polisi baru-baru ini. Mereka adalah Jeff Smith, Naufal Samudra, dan yang terbaru pedangdut Velline Chu.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolda Metro Jaya Akan Gelar Balap Street Race Bagi Pembalap Liar di Kawasan Ancol
Artikel berikutnyaKronologi Penangkapan AP, Aktor Sekaligus Musisi Ditangkap Polisi