Beranda INFO POLRI Beroperasi Saat Ramadhan, Polda Jambi Amankan 6 Jukir Liar dan Miras Jenis...

Beroperasi Saat Ramadhan, Polda Jambi Amankan 6 Jukir Liar dan Miras Jenis Tuak

Jambi
Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan, serta sekaligus memgantisipasi terjadinya Tindak Pidana dan Aksi Premanisme di Wilayah Hukum Polda Jambi. Pada hari ini Minggu (18/04/2021) Tim Tindak 1 Ops Pekat Siginjai, berhasil mengamankan 6 orang juru parkir (Jukir) yang diduga liar dan miras jenis tuak di kawasan Kota Jambi.

Selain berhasil mengamani 6 orang juru parkir yang diduga liar, petugas dari Tim Tindak 1 Ops Pekat Polda Jambi juga berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis tuak dari salah seorang penjual yang berada di Kawasan Simpang Rimbo.

BACA JUGA  Polda Bengkulu Berhasil Ringkus 2 Tersangka Sindikat Mafia Tanah
Tim Tindak 1 Ops Pekat Polda Jambi juga berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis tuak.

Melalui keterangan nya, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi, Kombes. Pol. Kaswandi Irwan, S.I.K, melalui Kasatgas Tindak 1 Ops Pekat Kompol Rio Christiano, S.H.,S.I.K, menjelaskan, dalam rangka untuk memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat yang aman dan kondusif terutama di saat pelaksanaan ibadah bulan Suci Ramadhan tahun 2021 ini.

Kami beserta personil gabungan dari Tim tindak 1 Ops Pekat Siginjai. Hari ini melaksanakan patroli rutin, serta melakukan penindakan terhadap Juru parkir (Jukir) liar yang ada di kawasan Pasar Kota Jambi, ucapnya.

BACA JUGA  Kapolri Beberkan Peran Polri Tingkatkan Kerukunan Hidup Berbangsa Wujudkan Indonesia Maju

Dan kami juga turut mengamankan salah seorang penjual miras jenis tuak di Kawasan Simpang Rimbo, jelas Kasatgas 1 Kompol. Rio Christiano, S.H.,S.I.K.

”Dari tangan Jukir ini, kami berhasil mendapati barang bukti (BB) berupa uang, dan barang bukti minuman jenis tuak sebanyak 25 Liter”, tutupnya.

BACA JUGA  Jual Miras Oplosan Pria Asal Jakarta Diamankan Polresta Denpasar

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments