Beranda DAERAH Jalin Silaturahmi, Berikut Ini Pesan Kasat Binmas Polres Majalengka Kepada Tokoh Masyarakat

Jalin Silaturahmi, Berikut Ini Pesan Kasat Binmas Polres Majalengka Kepada Tokoh Masyarakat

Radar BI, Majalengka | Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP. Rudy Djunardi menjalin silaturahmi dan gathering bersama para Kanit Binmas dan Bhabinkabtibmas Polsek wilayah hukum Polres Majalengka. Bertempat di Taman Dinosaurus Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Minggu (12/12/2021).

Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka, berbagai upaya dilakukan Kepolisian Resor Majalengka. Salah satunya adalah dengan perkuat silaturahmi dengan para Kanit Binmas dan Bhabinkabtibmas Polsek Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Majalengka, AKP Rudy Djunardi, didampingi KBO Binmas Polres Majalengka Iptu Baban Kurbandi, memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Kanit Binmas, di Taman Wisata Dinosaurus Lemahsugih.

BACA JUGA  Polri Tetapkan 7 Tersangka Kasus Pencabulan dan Penganiayaan di Malang
BACA JUGA  Polres Majalengka Gerebeg Pasar Panjalin Gelar Vaksinasi

Dalam giat Gathering dan Silaturahmi Kamtibmas Binmas Polres Majalengka tersebut hadir Kapolsek Lemahsugih Iptu H Yuyun beserta Jajaran, para Kanit Binmas, Ketua dan anggota Pokdar Polres Majalengka dan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan para Da’i.

Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menyampaikan, “Pesan-pesan kamtibmas dan meminta dukungan para Kanit Binmas, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan para kemitraan Binmas Polres Majalengka dalam menjaga sitkamtibmas dan juga tentang Virus Covid-19 serta pentingnya masyarakat dalam mendukung program pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

“Dengan pesan-pesan tersebut diharapkan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat bersama masyarakat dapat menjalin tali silaturahmi dengan Polri khususnya Polres Majalengka,” ungkap Kasat Binmas.

BACA JUGA  Kontak Tembak TNI-Polri di Ilaga, Satgas Nemangkawi Kantongi Identitas 3 Kelompok Teroris
BACA JUGA  Kasus Tanah di Cianjur, Warga Batulawang: Oknum BPN Jangan Membela Para Mafia Tanah

AKP Rudy Djunardi juga mengatakan silaturahmi dengan para Kanit dan para Tokoh serta Kemitraan Binmas Polres Majalengka ini demi terwujudnya ketertiban di tengah masyarakat.

“Membangun komunikasi dengan para Tokoh Masyarakat merupakan Kegiatan rutin yang kami lakukan. Kegiatan ini sangat penting, apalagi di tengah pandemi corona yang sedang kita hadapi, peran para tokoh sangat dibutuhkan,” kata AKP Rudy Djunardi.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyukseskan Maklumat Kapolri dan Instruksi Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona dan mensukseskan program Vaksinasi bagi Masyarakat.” tambahnya.

BACA JUGA  HUT Satpam Ke-41, Polres Majalengka Bersama Pusaka Gelar Donor Darah
BACA JUGA  Kapolda Jatim Distribusikan 250 Motor dan 2 Mobil Ambulance Support Kinerja Bhabinkamtibmas

Hal tersebut juga merupakan wujud kepedulian dan cinta kasih Kepolisian terhadap masyarakat, dan secara langsung polisi adalah bagian dari masyarakat itu sendiri. Karena, aman dan tidaknya sebuah wilayah tergantung pada masyarakat itu sendiri.

Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menyampaikan, “selaku Kasat Binmas Polres Majalengka menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama ini. Mengingatkan setiap kegiatan melaksanakan prokes dengan ketat, melaksanakan vaksinasi sebagai ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi covid-19.

Melaksanakan himbauan-himbauan dengan memutarkan audio himbauan di berbagai tempat baik pelaku ekonomi dan kantor instansi pemerintah/swasta termasuk di masjid – masjid, dan pesan saya jangan lupa berdoa untuk kesehatan kita semua. Supaya pandemi covid 19 ini cepat selesai dan hilang dari muka bumi ibu pertiwi Indonesia tercinta ini.” ucapnya.

BACA JUGA  Polda Sumsel Benarkan Personel Polri D Ditahan Mabes Polri Terkait Suap
BACA JUGA  Pasar Tradisional Cigasong, Polres Majalengka Menjadi Sasaran Tingkatkan Vaksinasi

Menjalin tali silaturahmi antar masyarakat dengan Polri dapat dilakukan dengan berbagai cara untuk memperkuat silaturahmi melalui sarana kontak. (Krismanto /Abi Cris)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaResiden IPWL LRPPN BI dan Komunitas RC Adakan Syukuran serta Ramah Tamah
Artikel berikutnyaDukung Percepatan Vaksinasi Covid 19, Kapolres Majalengka Tinjau Langsung Giat Vaksinasi di 3 Kecamatan