Selasa, Juli 23, 2024
No menu items!

Bripka Dirgantara Korban Ledakan Sukoharjo Alami Kondisi Luka Bakar 70 Persen

Must Read
Jateng, Radar BI | Kapolda Jateng mengatakan kondisi korban Bripka Dirgantara mengalami luka bakar hingga 70 persen dan kakinya ada luka terbuka, habis ini saya cek kondisi korban.

Ledakan diduga terjadi karena kelalaian anggotanya yang menyebabkan bahan itu meledak yakni Bripka Dirgantara. Namun, pihaknya tetap harus memastikan dugaan tersebut, ujar Irjen. Pol. Ahmad Luthfi dalam konferensi pers soal ledakan di Sukoharjo, di Polsek Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/9/2022).

BACA JUGA  Kepedulian Sosial DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Bantu Warga Lubuk Kilangan Tertimpa Musibah Kebakaran

Selain itu, Kapolda Jateng juga menyampaikan pihaknya akan memeriksa korban Bripka Dirgantara nanti setelah kondisi memungkinkan. Menurut Ahmad, korban masih harus menjalani perawatan intensif.

Korban dalam hal ini anggota masih dalam kondisi sakit, di rumah sakit. Nanti kalau sudah sadar kita periksa, tetapi anggota lain sudah kita lakukan pemeriksaan, kata Irjen. Pol. Ahmad Luthfi di lokasi kejadian.

BACA JUGA  Seorang Remaja Tewas Dianiaya Komplotan Geng Motor di Sisingamangaraja

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Iqbal Al Qudusy juga menyebut hal yang sama. Luka bakar tersebut tersebar di beberapa bagian tubuhnya.

Seperti di tangan, cuma berapa persennya nanti akan disampaikan oleh dokter. Korban ledakan kini tengah dirawat secara intensif di RS Moewardi, Solo, Jawa Tengah, ujar Iqbal di lokasi kejadian, Minggu (25/9/2022).

BACA JUGA  Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Iklan

Latest News

Hendri Septa Ajak Kaum Muslim Sambut Muharram 1446 H dengan Peningkatan Takwa dan Keimanan

Lubeg, Radar Berita Indonesia | Bakal calon Wali Kota Padang H. Hendri Septa, B.Bus., MIB,. Datuak Alam Batuah sangat mengapresiasi...

Artikel Lain Yang Anda Suka