Bulan September 2022, Sasana LPMI Akan Mengikuti Kejuaraan di Kota Tuban

Kedepan sasana LMPI Kalipuro bisa maju di kejuaraan tersebut dan bisa membawa Pemuda dan Pemudi ke hal yang positif dengan jalur olah raga.
Banyuwangi, Radar BI | Sasana Laskar Merah putih Indonesia “LPMI” mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan di Tuban bulan September 2022.

Hari ini petinju di berikan gemblengan di area PT.INKA desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, untuk meningkatkan Stamina dan Fisiknya.

Agus Menyan selaku pelatih utama, berharap kedepan sasana LMPI Kalipuro bisa maju di kejuaraan tersebut dan bisa membawa Pemuda dan Pemudi ke hal yang positif dengan jalur olah raga. Meski terbilang baru dan seumur jagung semangat para petinju sangat luar biasa.

BACA JUGA  Kisah Pria Tionghoa Jadi Mualaf Usai Melihat Malaikat Angkat Masjid Raya Baiturrahman saat Tsunami Aceh
BACA JUGA  Antisipasi Mudik 2021, Kapolda Aceh Tinjau Lansung Pospam Perbatasan Aceh-Sumut

Saya sebagai pelatih utama dengan di bantu dengan Daeng selaku asisten pelatih, sangat bersyukur Banyuwangi bisa langsung tampil kejuaraan di kota Tuban,” ungkap, Agus Menyan, pada hari Minggu (24/7/2022).

IMG 20220725 105350
Poto bersama.

Sugiarto menjelaskan, nama-nama Atlit yang akan bertanding pada kejuaraan tersebut diantaranya: Aldi dengan kelas 80 kg, M Sugik kelas 60 kg, Arbon Sauki kelas 55 kg dan Dayat di kelas 47 kg, semua akan tampil bermain dalam 4 ronde.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu 5,9 Kg dari Pekanbaru
BACA JUGA  Kapolda Sumsel: Dalam Penyidik Personel Resnarkoba Harus Profesional dan Berintegritas

Petinju pemula semua, meski nanti pada kejuaraan kita kalah atau menang itu hal yang biasa dan wajar karna kita baru berdiri beberapa bulan berlatih.

Ketua PAC LMPI Kalipuro, “KaKa Joo” sangat senang adanya anggota’nya yang ikut serta olah raga tinju, selain untuk Bela Diri, juga bisa membawa nama desa Sukowidi yang khusus’nya Banyuwangi,” tutup Ketua LMPI PAC Kalipuro.

BACA JUGA  Sering Jualan Sabu di Binjai, Polisi Ringkus Pengedar Narkoba Warga Asal Pekan Baru
BACA JUGA  Pimpinan MPR Nilai Kapolri Sangat Tegas dan Profesional Usut Kasus Kematian Brigadir J

Penulis: Garry Oktavian.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolres Metro Bekasi Kota Tetapkan Orang Tua Remaja yang Dirantai Jadi Tersangka, Ini Ancaman Hukumannya
Artikel berikutnyaPolri Tegaskan Belum Ada Tetapkan Tersangka Dalam Kasus Kematian Brigadir J