Beranda DAERAH Camat Cabangbugin Apresiasi Pembangunan Perumahan Pertama di Desa Setialaksana

Camat Cabangbugin Apresiasi Pembangunan Perumahan Pertama di Desa Setialaksana

Radar BI | Camat Cabangbungin mengapresiasi adanya pembangunan perumahan Cluster Taman Moderen (TM) yang di Jalan Utama Garon, Desa Setialaksana.

Karena, perumahan Cluster Taman Moderen adalah besutan dari PT. Wijaya Bintang Alfa (WBA) yang pemiliknya adalah putra daerah yang bekerja sama dengan pemuda dan masyarakat sekitar yang berkomitmen menggali potensi-potensi wilayah agar pertumbuhan perekonomian masyarakat semakin baik.

Camat Cabangbungin Asep Buchori mengatakan kepada salah satu awak media, dengan dibangunnya hunian berkelas di wilayah Kecamatan Cabangbungin akan membawa dampak positif bagi perekonomian warga, kususnya Cabangbungin.

Sebab kata dia,(camat) bisa menyerap tenaga kerja lokal termasuk pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat akan mengalami peningkatan.

BACA JUGA  15 Kali Beraksi, Residivis Begal Sadis Ditembak Polisi
BACA JUGA  Satpol PP Kabupaten Bekasi Sidak 2 Titik Lokasi Bangunan Perumahan Diduga Tidak Miliki Izin

Kami Pemerintah Kecamatan mengapresiasi, semoga dengan adanya pembangunan Perumahan Cluster Taman Moderen berdampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar.

Sehingga bisa menjadikan Kecamatan Cabangbungin wilayah yang maju dalam perekonomiannya, katanya kepada awak media radarbi.id, Minggu (5/12/2021).

Menurutnya, geliat pertumbuhan pembangunan ekonomi dan pembangunan wilayah utara Kabupaten Bekasi khususnya Kecamatan Cabangbungin cukup mengalami peningkatan yang signifikan.

BACA JUGA  Polisi Ringkus 7 Debt Collector Resahkan Warga
BACA JUGA  Sosok Sujito, Mantan Calon Wali Kota Jadi Otak Penembakan Wartawan Media Online di Simalungun

Sebab saat ini sudah ada berbagai fasilitas pendukung mulai dari adanya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Pasar tradisional moderen dan jembatan penghubung antara Kabupaten Bekasi dan Karawang.

Sehingga menjadikan Kecamatan Cabangbungin menjadi kecamatan yang cukup maju secara ekonominya saat ini.

“Mari bersama-sama bersinergi antara Pemerintah dengan masyarakat untuk memajukan wilayah kecamatan Cabangbungin agar lebih maju lagi ke depannya,” pungkasnya (Mulis)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKabag Ops Polres Majalengka Tegaskan Masyarakat Harus Bijak Dalam Bermedia Sosial, Jangan Sampai Ada Yang Dirugikan
Artikel berikutnyaWakil Ketua Komisi III DPR RI Apresiasi Langkah Cepat Polri Tangani Kasus Dugaan Pemerkosaan