Densus 88 Antiteror Polri Tangkap Tiga Terduga Teroris di Jawa Tengah

Radar BI, Semarang | Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri berhasil meringkus tiga terduga teroris di wilayah Jawa Tengah (Jateng). Ketiga terduga teroris tersebut berhasil diamankan di lokasi yang berbeda.

“Penangkapan tersangka terduga teroris Jawa Tengah berjumlah btiga orang,” tutur Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, pada hari Kamis (23/12/2021).

Menurut Perwira Menengah Divisi Humas Polri bahwa ketiga terduga teroris yang ditangkap di Jawa Tengah terafiliasi dengan kelompok Jemaah Islamiyah (JI).

BACA JUGA  6 Pejabat Utama dan 3 Kapolres Sertijab, Kapolda Kalsel: Mutasi Sebagai Penyegaran Organisasi Polri
BACA JUGA  Tak Hanya Liga 2, Polri Juga Beri Izin Uji Coba Liga 1 Dihadiri Penonton Secara Langsung

“Yang di Jawa Tengah Jaringan JI,” tutur Kombes Pol. Ahmad Ramadhan.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Iqbal Alqudusy membenarkan adanya penangkapan tiga terduga teroris di Jawa Tengah. Belum banyak informasi yang dibeberkannya terkait operasi tim Densus 88 Antiteror Polri tersebut.

“Betul ada penangkapan oleh Densus 88 di wilayah Jawa Tengah di tiga daerah meliputi Semarang, Sukoharjo, dan Solo,” tutur Kombes Pol. Iqbal Alqudusy.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAriniza Nilawati: Inisiatif Snack Corner UPTB Samsat Palembang IV Harus di Contoh Samsat Kabupaten Kota Lainnya
Artikulli tjetërAntusias Masyarakat Mengikuti Vaksin di Pasar Kuliner 16 Ilir Palembang