Beranda Uncategorized Antusias Masyarakat Mengikuti Vaksin di Pasar Kuliner 16 Ilir Palembang

Antusias Masyarakat Mengikuti Vaksin di Pasar Kuliner 16 Ilir Palembang

Radar BI, Palembang | Antusias Masyarakat sungguh sangat luar biasa dalam mengikuti vaksin yang diadakan oleh Polres Palembang di depan pasar kuliner 16 Ilir Palembang, Kelurahan 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Jum’at (24/12/2021).

Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol Barly Ramadhany di dampingi Kapolsek Ilir Timur I AKP Ginanjar Aliya Sukmana hadir meninjau langsung kegiatan vaksin yang di gelar di pasar Kuliner 16 Ilir Palembang.

Saat di wawancarai awak media Radar Bhayangkara Indonesia. Kapolsek Ilir Timur I AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, bahwa animo masyarakat sangat luar biasa mengikuti vaksin pada hari ini.

“Siang ini sudah sebanyak 178 masyarakat yang mendaftar dan sudah di vaksin, dan memang kita berharap banyak masyarakat yang datang ingin ikut vaksin,” ungkap AKP Ginanjar.

BACA JUGA  Percepatan Target Vaksinasi, Kades Tanah Baru Terjun Langsung Door To Door
BACA JUGA  Group Randai Alang Babega Diresmikan, Irwan Basir: Upaya Pelestarian Nilai Adat dan Budaya di Minangkabau

“Untuk tenaga kesehatan hari ini di kerahkan sebanyak 14 orang, terdiri dari Nakes Polrestabes Palembang dan di bantu dari Puskesmas kecamatan Ilir Timur I Palembang,” pungkasnya.

“Kita juga hari ini ada pembagian sembako buat masyarakat yang mengikuti vaksin pada hari ini, dan juga ada Doorfrize berupa motor 18 unit dan juga hadiah lainnya. Yang akan diundi pada tanggal 1 januari 2022,” terang Ginanjar.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana juga menghimbau supaya masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendatangi tempat-tempat Gerai vaksin yang sudah di sediakan.

BACA JUGA  Operasi Jaran 2021, Polda Jabar Berhasil Tangkap Ratusan Tersangka Curanmor
BACA JUGA  Kapolda Sumut dan Pangdam Dampingi Wapres Hadiri ISBFE World 2021

“Sampai saat ini Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita, jadi buat masyarakat untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” imbuhnya.(Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDensus 88 Antiteror Polri Tangkap Tiga Terduga Teroris di Jawa Tengah
Artikel berikutnyaPemdes Lemahbang Dewo Gelar Penetapan Musdes SDGs