Beranda INFO POLRI Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak 4 Mobil dan Sepeda Motor di...

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak 4 Mobil dan Sepeda Motor di Sukabumi

Sukabumi – Kecelakaan Lalulintas diduga kuat rem blong sebuah truk berukuran jumbo yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Selasa (28/09/2021) hari ini. Menyisihkan cerita masyarakat sekitar, atas kejadian yang kerap terjadi di jalur maut tersebut.

Menurut Dodi Suhendi (berusia 47 tahun) warga Kampung Pajagan menuturkan, kecelakaan lalulintas malam ini, bermula ketika sebuah kendaraan truk tronton bermuatan minuman botol melaju dari arah Sukabumi-Cianjur yang melaju dengan kecepatan tinggi dan terlihat tak terkendali.

“Truck tersebut seperti jalan lurus tak terkendali, kayaknya rem truk mengalami blong. Hingga terus nabrak empat mobil Avanza yang ada motor di depannya yang ikut terlindas,” kata Dodi Suhendi kepada awak media.

BACA JUGA  Polisi Ringkus Sindikat Pencuri Rumah Mewah di Jakarta Barat

Dodi menjelaskan, salah satu dari empat mobil yang ditabrak truk tersebut dari belakang, hingga terlempar beberapa meter dan terhenti dengan menabrak warung milik warga.

“Mobil yang ditabrak tronton, terjepit di sela-sela pohon dan bangunan warga. Sementara, mobil lainnya terlempar ke pinggir jalan hingga mengalami kerusakan yang cukup menghawatirkan. Selain itu, tronton (truck) menabrak pengendara motor yang dikendarai seorang perempuan yang melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Kondisinya sudah dilarikan ke rumah sakit oleh petugas kepolisian,” beber dia.

BACA JUGA  Ditlantas Polda Aceh Berikan Test Antigen Gratis Bagi Penumpang Bus

Dihubungi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Cianjur Iptu Anjar menambahkan, Informasi sementara, diduga ada korban jiwa dari kejadian tersebut, tetap masih dalam indentifikasi dan belum bisa diketahui identitas pastinya.

“Untuk sementara, akibat lakalantas tersebut empat rumah warga rusak terkena bagian kepala truk. Evakuasi kendaraan truk masih dilakukan, nanti informasi terupdate kami kabarkan kembali kepada teman-teman,” tandasnya.

Facebook Comments