Dihadapan Danlanal Palembang, Kapolda Sumsel: Sinergitas TNI-Polri Harga Mati Demi Wujudkan Indonesia Emas

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH., tampak terharu dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Palembang.
Palembang, Radarbi.id | Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, SE, M.Tr Hanla, memberikan surprise kepada Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH berupa kue ulang tahun di Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, bersama Danlanud Srimulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, SE, MM, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki bersama Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lanud Rsn.

Saat penyerahan kue tart, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH., tampak terharu dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Palembang berserta staf yang telah memberikan suprise/kejutan serta perhatiannya di Hari Bhayangkara ke-76 ini.

Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto berharap semoga sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Sumsel. Bertempat di gedung utama Presisi Polda Sumsel, Jumat (1/7/2022).

IMG 20220702 114155

BACA JUGA  Polda DIY Tetapkan 5 Tersangka Terkait Penyelundupan Ganja Kering
BACA JUGA  Rapat Pleno KBPP Polri ke-2 di JCC, Evita Nursanty: Mendukung Transformasi Polri yang Presisi Menuju Indonesia Maju

“Dengan kebersamaan ini hendaknya juga terwujud dalam berbagai hal kegiatan agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI-Polri tetap terjaga,” ungkap Kapolda Sumsel.

Sementara itu, ditempat yang sama Komandan Lanal Palembang mengatakan, dirinya sebagai Komandan Lanal ,beserta Danlanud ,Kodim dan Staf mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 semoga Polri semakin Promoter.ucapnya

Dengan Hari Bhayangkara ini, kami berharap kekompakan dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik, bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu,” pungkas kolonel laut (P) Dibyo.

IMG 20220702 114255

BACA JUGA  Rotasi di Tubuh Polri, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan Pimpin Sertijab Penjabat di Polres Hulu Sungai Utara
BACA JUGA  Polri Ungkap Penyelundupan Narkoba 1,1 Ton Jenis Sabu Jaringan Timur Tengah

Terpisah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menambahkan dengan Kekompakan TNI Polri ini dihari Bhayangkara ke,76 ini.

“Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19 tentunya tugas TNI-Polri semakin berat dan banyak.

Sedikitnya akan berdampak pada pelaksanaan tugas, oleh karena itu mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita dapat beraktifitas dengan baik lagi, ujar Supriadi.

BACA JUGA  Polri Tangkap 392 Teroris di 6 Provinsi, Jatim dan Sumut Terbanyak
BACA JUGA  Densus 88 Antiteror Polri Tangkap 12 Teroris di Wilayah Jawa Timur
IMG 20220702 114226
Poto bersama.

Nampak hadir, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH,. dan beberapa Pejabat utama Polda Sumsel yang berkesempatan hadir.

Sumber: Suherman.
Editor: Dedi Prima.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLetkol Cpm Dahri Haji Dahlan Resmi Nahkodai Denpom 1/5 Medan
Artikel berikutnyaHoegeng Award 2022, Kapolri Buka Ruang Kritik dan Saran Untuk Terus Lakukan Perbaikan