Dua Unit Rumah Musnah Dilahap Si Jago Merah di Kampung Binjai

Dua unit rumah permanen musnah di lahap jago merah yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman.
Sumut, Radar BI | Dua unit rumah permanen yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman gang Ampera Kelurahan Kampung Binjai Kecamatan Binjai Kota hangus di lahap si jago merah, Rabu (6/07/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sampai berita ini di turunkan belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, dua unit rumah permanen tersebut masing – masing di tempati oleh Ismaini (berusia 47 tahun),suami dan dua orang anak sementara satu unit lagi di tempati oleh Jujuk (berusia 60 tahun).

BACA JUGA  Polda Sumut Selidiki Kebakaran 16 Kios Pasar Pangaribuan di Tapanuli Utara
BACA JUGA  Polda Jateng Tangkap Tersangka Penyeludupan Sabu Jaringan Internasional

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media Radar Bhayangkara Indonesia di lokasi kejadian dari salah seorang warga setempat bernama Dedek (berusia 35 tahun) menyatakan, bahwa api berawal dari rumah Ismaini dan di utarakan saat itu beliau melihat suami Ismaini sedang menonton TV berselang tidak berapa lama Dedek mendengar suara ledakan yang diketahui berasal dari TV yang di tonton suami Ismaini,ucap Dedek.

Sementara itu, awak media Radar BI berusaha menggali keterangan dari Ismaini terlihat menangis di temani dua anaknya, di tuturkan oleh Ismaini beliau tidak mengetahui saat rumahnya terbakar karena sedang berbelanja keperluan untuk jualan lontong. Kejadian diketahui saat seorang warga memberi tahu beliau bahwa rumahnya terbakar.

BACA JUGA  2 Rumah Ludes Terbakar di Parak Gadang, 26 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal
BACA JUGA  Tindak Ada Unsur Pidana, Penyelidikan Beras Bansos Terkubur di Depok Dihentikan

“Saya sangat terkejut mendengarkan bahwa rumah saya terbakar”tuturnya pada awak Media BI Suami dan anak saya berada dirumah sewaktu saya tinggalkan berbelanja,ucapnya dengan nada pilu. kini semua habis terbakar hanya tinggal baju dibadan, jelas Ismaini.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dibantu warga terus berusaha untuk memadamkan api. Tetapi terkendala oleh gang sempit sehingga mobil Pemadam kebakaran tidak dapat masuk ke lokasi kejadian.

Sumber: M.Syafii.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPangdam II Sriwijaya Tinjau Lahan Ketahanan Pangan di Desa Semangus
Artikel berikutnyaUpaya Penangkapan Anak Kiai, MSAT DPO Tersangka Pencabulan Santri di Pondok Pesantren Jombang