Beranda DAERAH Dipuncak The Premiere Hotel Padang Dengan Pemandangan Terbaik, Kamu Wajib Kunjungi

Dipuncak The Premiere Hotel Padang Dengan Pemandangan Terbaik, Kamu Wajib Kunjungi

Hotel
The Premiere Hotel Padang.
The Premier Hotel Padang adalah transformasi dari Grand Zuri Hotel, dengan fasilitas bintang 5, dan status bintang 4. Zuri Hospitality Management (ZHM) melakukan rebranding terhadap Grand Zuri Hotel Padang menjadi The ZHM Premier Hotel Padang. Perubahan brand ini akan diresmikan usai lebaran nanti.

Rencananya akan kami resmikan pada tanggal 12 April 2021. Tapi karena sesuatu hal, kami undur habis lebaran, ungkap General Manager The ZHM Premier Hotel Padang, Surni Yanti saat konferensi pers dengan pimpinan redaksi dan wartawan media cetak dan elektronik di Sky Lounge The ZHM Premier Hotel Padang usai berbuka puasa bersama, Selasa (13/04/2021) Malam.

Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis di Jalan. M. Thamrin No. 27 Padang dengan berjarak hanya 45 menit dari bandara international minangkabau dan berlokasi strategis di sekitar pusat perkantoran, pusat perbelanjaan (oleh – oleh), wisata serta kuliner.

BACA JUGA  Santuni Anak Yatim Piatu, Irwan Basir: Batas Hak Kita Ada Hak Orang Lain

The Premier Hotel Padang, mempunyai 202 kamar dengan fasilitas Ballroom terbesar di Sumatera Barat dengan kapasitas 3000 pax, yang mana bisa menampung event – event daerah maupun nasional nantinya dan dilengkapi dengan 10 ruangan meeting room, Mushola yang mana di pisah antara laki – laki dan perempuan, restaurant smooking, non smooking serta VIP restaurant, mempunyai 1 lantai Gym dengan fasilitas lengkap di lantai 11.

Sehingga apabila pengunjung berolahraga akan di manjakan dengan pemandangan gunung Padang. Tidak lupa juga swimming pool yang terletak di lantai 12 hotel dengan konsep infinity pool sehingga pemandangan Kota Padang terlihat jelas di atas ketinggian gedung hotel.

BACA JUGA  Polisi Putar Balik 626 Kendaraan di Tol Tangerang - Merak

The ZHM Premiere mempunya sky lounge tertinggi di Sumatera Barat dengan konsep Maroko dengan menu – menu yang sangat bervariasi serta nantinya pengunjung akan di manjakan dengan live music yang akan hadir setiap harinya.

Namun pastinya dengan kapasitas hotel dan ballroom yang besar, The ZHM Premiere mempunyai kapasitas parkiran yang tertutup dan teduh dan dapat menampung 500 pax mobil.

Surni Yanti
General Manager The ZHM Premier Hotel Padang, Surni Yanti.
BACA JUGA  Bareskrim Polri Telusuri Infomasi Dugaan KTP Dijual di Medsos

GM The Premier Hotel Padang yang merupakan transformasi dari Grand hotel, Zuri Surni Yanti ketika berbuka puasa dihari pertama Ramadhan dengan beberapa insan pers dan pimpinan media (13/4/2021) malam mengatakan, akan lebih terasa nyaman menginap di hotel ini, karena fasilitas yang dimiliki sangat convident, serta pelayanannya juga akan lebih menyenangkan.

‘Hotel kami akan ganti branding atau transformasi dari Grand Zuri menjadi the Premier Hotel Padang, dengan status bintang 4 tapi pelayanan dan fasilitas bintang 5, sangat nyaman, aman dan tentram bagi pengunjung,” ujarnya Surni Yanti.

BACA JUGA  Tinjau Kegiatan Buruh di Banten, Kapolri Akan Perkuat Akselerasi Vaksinasi di Wilayah Aglomerasi

Selain itu, GM Premier Hotel Padang juga mengajak para insan pers untuk melihat langsung semua sudut hotel, termasuk kolam renang yang tembus pandang di lantai 15 bisa melihat pemandangan indah Kota Padang.

Surni Yanti saat konferensi pers dengan pimpinan redaksi dan wartawan media cetak dan elektronik di sky lounge The ZHM Premier Hotel Padang.

Kagum insan pers melihat kolam renang yang tembus pandang, terdengar hampir bersamaan, karena baru ada satu hotel yang memiliki fasilitas sangat luar biasa indanya di Provinsi Sumatera Barat ini, yakni The Premier Hotel Padang, lokasi tepatnya di Simpang Alang Laweh Padang.

Hotel mewah dengan tarif terjangkau tersebut, amat mudah diakses dari segala penjuru, serta amat mudah untuk menjangkaunya, karena berada di pusat kota dan pertigaan simpang utama pusat perekonomian Kota Padang.

BACA JUGA  Polda Sumsel Waspadai Peningkatan Titik Panas Pemicu Karhutla
Firman Wanipin
Firman Wanipin

Menyikapi perubahan dan eksotisnya the Premier Hotel Padang, salah seorang pekerja Pers Firman Wanipin bersama Almudazir mengatakan, sangat luar biasa, dan gak rugi jika menginap di hotel ini.

“Amat eksotik, nyaman dan makanannya juga sesuai selera kita, harga kamar terjangkau, kolam renang amat menakjubkan, ini hotel yang amat sempurna, dan menawan,” tuturnya.

Almudazir menambahkan pernyataan Firman Wanipin, dimana ia baru kali ini melihat hotel sekomplit premier Hotel Padang.

BACA JUGA  Bareskrim Polri Tangkap 5 Tersangka Pinjaman Online dan 2 WNA China Buron
Photo bersama Zuri Hospitality Management (ZHM).

“Nampak anak-anak juga nyaman berada di hotel ini, jika ada acara atau tamu sebaiknya memang ini merupakan salah satu pilihan tempat utama, dan akan merasakan bagaimana nyamannya pelayanan dan tempatnya,” tutur Almudazir.

Diakhir pertemuan dengan insan pers Surni Yanti juga berharap, agar dapat dukungan untuk bisa mempertahankan pelayanan hotel yang ia komandoi. (Dp/AdF/aku)

BACA JUGA  BNN Tembak Mati Bandar Narkoba di Bone, 89 Kg Sabu Disita

Facebook Comments