Dirpamobvit Kombes. Pol. Edy Sumardi Priadinata Kunjungan Kerja Kedubes Republik Cekoslovakia di PT Indonesia Power Suralaya PGU

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri kunjungan kerja Kedutaan Besar Republik Cekoslovakia.
Cilegon, Radar BI | Dirpamobvit Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi Priadinata, S.Ik, M.H menghadiri kunjungan kerja (Kunker) Kedutaan Besar Republik Cekoslovakia yang dipimpin oleh Wakil Kedutaan Besar Republik Cekoslovakia ke PT Indonesia Power Suralaya PGU.

Dalam rangka study banding terkait proses pemeliharaan dan perawatan pembangkit listrik yang selama 37 tahun masih beroperasi dengan baik pada hari, Kamis (21/07/2022).

Dalam hal ini, Bowo Pramono sebagai Deputi Operasi dan Pemeliharaan menjelaskan, terkait unit 1 hingga 4 yang masih tetap beroperasi selama 37 tahun yang ada di PT Indonesia Power Suralaya PGU.

BACA JUGA  Kapolri Mutasi Sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, Berikut Ini Daftarnya
BACA JUGA  2 DPO Kelompok MIT Tewas, Polri: Ali Kalora Dkk Makin Terpojok
IMG 20220722 WA0049
Poto bersama.

Maka kunjungan dari Rombongan Kedubes Republik Ceko ingin melaksanakan study banding serta mengadopsi metode bagaimana cara perawatan.

Pemeliharaan dan penanganan selama 37 tahun agar pembangkit listrik tetap beroperasi dengan baik. Dan mempelajari hubungan para Stakeholder dan Keamanan sehingga terjadinya situasi yang aman dan kondusif di PT Indonesia Power Suralaya PGU,” ucap Bowo.

Sementara itu, Dirpamobvit Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi Priadinata dalam hal ini berperan terkait sistem manajemen pengamanan di objek vital nasional, siap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi menjadi aman dan kondusif di lingkungan objek vital nasional maupun objek tertentu.

IMG 20220722 WA0049 1
Poto bersama.
BACA JUGA  Warga Bekasi Dihebohkan Dengan Potongan Tubuh Manusia, Diduga Korban Mutilasi
BACA JUGA  Jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Serang, Polda Banten Kerahkan 1.276 Personel

“Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab Polri khususnya Direktorat Pengamanan Objek Vital untuk menjaga keamanan dan ketertiban di objek vital nasional maupun objek tertentu, sehingga situasi menjadi aman, nyaman dan kondusif,” ujar Kombes. Pol. Edy Sumardi Priadinata.

Diakhir, alhamdulillah kegiatan kunjungan kerja berjalan lancar, aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut General Director of The State Mineral Policy dan Head Of Delegation Mr. Pavel Kavina, Departmen of Raw Materials Policy Mrs. Petra Andelova, Territorial Spechialist for Indonesia, Departmen of Foregn Economic Policies II Mr. Michal Horacek, Deputy Director dan Head of the Information System Division Mr. Vit Strupl, CEO, Sales Director Mrs. Barbora Velickova, Comercial Director Mr. Daniel.

IMG 20220722 WA0050
Poto bersama.
BACA JUGA  Berhasil Sita Sampo Palsu Senilai Rp.4,7 Miliar, Polda Banten Tetapkan Tujuh Tersangka
BACA JUGA  Polda Banten Bergerak Cepat Bentuk Satgas Penanggulangan Mafia Tanah

Selian itu, Mr. Rustislav, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Deputy Umum Hadi Susanto, Deputy Operasi dan Pemeliharaan Bowo Pramono , Deputy GM Energy Primer Hendra Giri, Staff Head Office dan Karyawan PT Indonesia Power Suralaya PGU.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaStaf Ahli Kapolri Berikan Sosialisasi Penyegaran Pemahaman HAM Bagi Anggota Polri di Polda Sumbar
Artikel berikutnyaSering Jualan Sabu di Binjai, Polisi Ringkus Pengedar Narkoba Warga Asal Pekan Baru