Beranda INFO POLRI Dukung Program Vaksinasi Nasional, Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Universitas...

Dukung Program Vaksinasi Nasional, Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Universitas Syiah Kuala

Kapolda Aceh
Kapolda Aceh Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil tinjau pelaksanaan vaksinasi massal di Universitas Syiah Kuala.
Guna mensukseskan program vaksinasi, Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil., mengajak para mahasiswa untuk aktif mengampanyekan program vaksinasi untuk memperkuat imunitas tubuh melawan virus Covid-19.

Kapolda Aceh mengajak mahasiswa, terutama di Universitas Syiah Kuala, aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Tujuannya pemberian vaksin ini adalah untuk memperkuat kekebalan tubuh terhadap COVID-19. Dengan vaksinasi ini, maka terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok.

BACA JUGA  Polda Sumsel Targetkan 31.696 Orang Vaksinasi Covid-19

Karena dalam menangani pandemi Covid-19 ini tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tetapi harus dilakukan bersama, seperti mahasiswa ikut aktif mengampanyekan pentingnya vaksinasi untuk memperkuat imunitas tubuh melawan virus Covid-19.

Saya bangga kepada mahasiswa Aceh yang sudah menunjukkan kepedulian dengan ikut ambil bagian dalam menyukseskan vaksinasi massal Covid-19.

BACA JUGA  Amankan Tiga Tersangka, Polda Banten Ungkap Tiga Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Saat ini animo masyarakat mengikuti vaksinasi semakin meningkat, tentunya hal ini menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19 dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut, tambah Kapolda Aceh.

“Untuk itu kami akan terus berusaha untuk mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19. Jika semua masyarakat Aceh sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

BACA JUGA  Polda Sultra Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba di Kendari

Maka kekebalan kelompok yang menjadi tujuan akan terbentuk, sehingga pandemi ini dapat segera berakhir,” tutup Kapolda Aceh saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di Gedung AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Banda Aceh, Jumat (16/07/2021).

Facebook Comments