Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!

Gadis Open BO Dianiaya Tamu

Must Read
Jatim, Radar BI | Gadis open BO mengalami luka sayatan pisau usai melayani pelanggan open BO di Sidoarjo. Pelaku berinisial RMF (berusia 21 tahun) warga Desa Sumput, Sidoarjo.

Pelaku hendak merampas benda berharga milik korban tapi ketahuan. Peristiwa gadis open BO itu terjadi, pada Senin (12/6/2023) sekitar pukul 19.30 WIB di salah satu hotel di Jalan Diponegoro, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pertemuan pelaku dengan korban terjadi setelah saling bersepakat melalui aplikasi MiChat. Sebelum kencan, gadis open BO/korban meminta pelaku membawakan 1 pak rokok.

BACA JUGA  Pemko Medan Apresiasi Program Rehabilitasi LRPPN BI Berbasis Kelompok

Tiba di kamar hotel pelaku menaruh uang tunai Rp.320 ribu di atas meja kamar beserta 1 pak rokok pesanan korban. Selesai berkencan korban masuk ke kamar mandi. Saat itulah timbul niat pelaku mengambil kembali uang dan HP korban.

Tapi aksinya pelaku ketahuan, ujar Kusumo di Polresta Sidoarjo, pada Rabu (14/6/2023). Karena ketahuan, pelaku segera mendekap tubuh korban dari belakang. Saat itulah korban berteriak.

Pelaku kemudian mengancam korban dengan pisau yang ada di atas meja. Karena ketahuan kemudian pelaku melakukan kekerasan.

BACA JUGA  Gempa 5,0 Magnitudo Kembali Guncang Melonguane

Dia dekap korban dari belakang lalu menyayat leher korban dengan pisau yang ada di meja, ujar Kusumo.

Pada saat yang sama ada orang yang mengetuk pintu karena mendengar teriakan. Pelaku pun kabur membawa serta uang Rp 320 ribu, rokok, serta HP Oppo milik korban.

Pelaku berupaya kabur melalui jendela kamar hotel, dia turun melalui scaffolding atau perancah hotel. Kemudian kabur naik sepeda motor meninggalkan hotel.

BACA JUGA  Polda Kalsel Selidiki Penyebab Langka dan Mahal Gas Elpiji 3 Kg

Tanpa disadari, rupanya kartu ATM pelaku tertinggal di dalam kamar hotel. Dan pelaku memutuskan mengambilnya tanpa berpikir hal itu akan membawa risiko tersendiri.

Pada pukul 21.30 WIB pelaku balik lagi ke hotel itu untuk mengambil kartu ATM BCA miliknya yang tertinggal. Dia kembali naik melalui scaffolding dan masuk lewat jendela kamar.

Dan benar saja, korban ternyata masih di dalam kamar. Ternyata, saat itu di dalam kamar ada teman lelaki korban pula.

BACA JUGA  Fashion Merah Putih, Pemkab Probolinggo Cara Promosikan Batik Pandalungan

Mengetahui itu, pelaku gugup dan dengan cepat kembali turun lewat scaffolding. Namun penampakan pelaku terlihat oleh korban yang membuat temannya mengejar pelaku dan dengan bantuan satpam hotel, pelaku akhirnya bisa diamankan.

“Kemudian pelaku diserahkan ke Polresta Sidoarjo. Pelaku akan kami jerat dengan Pasal 365 ayat (1) dan Pasal 351 KUHP dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara,” kata Kusumo.

Iklan

Latest News

Hendri Septa Ajak Kaum Muslim Sambut Muharram 1446 H dengan Peningkatan Takwa dan Keimanan

Lubeg, Radar Berita Indonesia | Bakal calon Wali Kota Padang H. Hendri Septa, B.Bus., MIB,. Datuak Alam Batuah sangat mengapresiasi...

Artikel Lain Yang Anda Suka