Beranda INFO POLRI Gerak Cepat, Sat Reskrim Polres Majalengka Tangkap 3 Tersangka Pengeroyokan

Gerak Cepat, Sat Reskrim Polres Majalengka Tangkap 3 Tersangka Pengeroyokan

Radar BI, Majalengka | Juru parkir di tempat hiburan malam di Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka dikeroyok tiga pria, Pengeroyokan yang berujung bui itu diduga berawal dari tak terimanya tiga pria mabok berinisial UA (berusia 22 tahun), RP (berusia 23 tahun) dan AS (berusia 18 tahun) diminta uang parkir. Dengan gerak cepat Sat Reskrim Polres Majalengka tangkap 3 tersangka pelaku pengeroyokan.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim, AKP Febri Samosir mengatakan, kejadian pengeroyokan itu terjadi pada Jumat malam tanggal 10 Desember 2021.

Adapun, korban bernama Amirudin (berusia 59 tahun) warga setempat, “Penyebabnya para pelaku tidak terima dimintain uang parkir yang mana dalam kondisi mabuk,” ujar Edwin saat konferensi pers, Jumat (17/12/2021).

Edwin menjelaskan, pengeroyokan yang dilakukan para pelaku diketahui dengan cara membabi buta, Korban hanya bisa pasrah sembari melindungi kepala dengan kedua tangannya. Namun, saking banyaknya pukulan yang didapat, korban mengalami luka cukup serius di bagian wajah.

BACA JUGA  Gerak Cepat, Polres Sukabumi Kota Ringkus 4 Pelaku Penganiayaan di Gedong Panjang
BACA JUGA  Satbinmas Polres Majalengka Beri Himbauan Percepatan Vaksin Lewat Pemutaran Jinggle

“Iya cukup banyak mendapatkan luka di area wajah, karena korban seorang diri dan dikeroyok”, Beruntung, sambung Kapolres, saat kejadian ada dua warga yang melerai dan akhirnya berhasil menghentikan aksi pengeroyokan tersebut, Para pelaku pun kabur dengan meninggalkan tempat kejadian.

“Warga yang melerai membantu korban membawa ke rumah sakit, karena korban mengalami luka yang serius,” Selang tiga jam selepas aksi pengeroyokan tersebut, para terduga akhirnya ditangkap pihak kepolisian sektor Dawuan. jelas dia.

Edwin menyampaikan, para pelaku ditangkap di satu tempat setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. UA (22), RP (23) dan AS (18) pun akhirnya dibawa oleh anggota Unit Reskrim Polsek Dawuan untuk pengembangan lebih lanjut oleh sat reskrim Polres Majalengka.

BACA JUGA  Kontak Tembak TNI-Polri dengan KKB Terjadi di Intan Jaya, 1 Warga Meninggal Dunia
BACA JUGA  Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Majalengka Grebek Pasar Kadipaten

“Mereka akhirnya ditetapkan sebagai tersangka karena diketahui melakukan tindak pidana kekerasan melakukan pengeroyokan yang mana sesuai Pasal 170 ayat (1) KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara,” katanya. (Krismanto Abi Cris)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKakek di Majalengka Cabuli Anak di Bawah Umur, Imingi Uang Rp 10 Ribu
Artikel berikutnyaBasarnas Sumsel Terjunkan Tim Cari Warga Tenggelam di Sungai Lematang