Beranda INFO POLRI Kakek di Majalengka Cabuli Anak di Bawah Umur, Imingi Uang Rp 10...

Kakek di Majalengka Cabuli Anak di Bawah Umur, Imingi Uang Rp 10 Ribu

Radar BI, Majalengka | Bocah perempuan berusia 12 tahun di Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka dicabuli pria berinisial US berusia 66 tahun. Pelaku adalah tetangga korban. Peristiwa itu terjadi sejak 2019 lalu dan baru diketahui pada bulan November 2021.

“Korban sering bermain dengan cucu pelaku saat sedang bermain, pelaku membujuk dan merayu korban untuk mengikuti semua keinginan pelaku untuk melakukan aksi bejat cabuli korban,” Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim, AKP Febry Samosir, Jumat (17/12/2021).

Dalam melancarkan aksinya, jelas dia, pelaku juga sempat mengancam korban. Ancaman itu lah yang membuat korban tak berdaya dan akhirnya perbuatan bejat cabuli korban itu pun tak bisa dihindarkan.

“Menurut pengakuan pelaku, di juga mengancam dengan kata-kata kasar, seperti ‘awas kalau bilang-bilang saya gampar’. Nah setelah berhasil melakukan perbuatan bejatnya, pelaku juga memberikan imbalan sebesar Rp 10 ribu,” ucapnya.

BACA JUGA  Selundupkan 5.385 Butir Ekstasi dari Jerman ke Jakarta, WNA Asal Nigeria Ditangkap Polisi
BACA JUGA  Kapolda Imbau Masyarakat Mari Bersama Sukseskan Vaksinasi Anak di Sumut

Perbuatan pelaku pun akhirnya terungkap, setelah orang tua korban merasakan kejanggalan dengan sikap korban yang acap kali murung di kamar. Setelah diinterogasi, akhirnya bocah kelas 6 SD itu menceritakan atas apa yang telah dialaminya.

“Setelah orang tua melapor, kami pun langsung melakukan penindakan penangkapan terhadap pelaku dan dijerat dengan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 juncto Pasal 76E UU Perlindungan Anak ancaman maksimal 15 tahun penjara,” jelas dia. (Krismanto Abi Cris)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSat Reserse Narkoba Polres Majalengka Ringkus 7 Tersangka Peredaran Narkoba
Artikel berikutnyaGerak Cepat, Sat Reskrim Polres Majalengka Tangkap 3 Tersangka Pengeroyokan