Beranda UMUM HUT 1 IKABA Sumsel, Daulat Sihite Salurkan Bantuan Paket Sembako Gratis ke...

HUT 1 IKABA Sumsel, Daulat Sihite Salurkan Bantuan Paket Sembako Gratis ke Panti Asuhan Al-Fatih

Palembang, Radar BI | Ikatan Advokat Batak Bersatu (IKABA) Sumsel, memperingati hari jadi yang pertama menggelar acara bakti sosial memberikan paket sembako di Dua panti asuhan di Kota Palembang, yang pertama di Panti Asuhan Al-Fatih yang beralamat dijalan Lunjuk Jaya Kelurahan Bukit dan Rumah Asuh Tirta Kadesi yang berada di Jalan Suka Bangun 2 Kelurahan Sukarami, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian dari program IKABA, kunjungan langsung di pimpin oleh Ketua IKABA Sumsel, serta didampingi langsung oleh Ketua IKABA Sumsel Daulat Sihite, SH didampingi oleh Wakil Ketua Jontan Rudi Nober Tampubolon, SH IKABA, Sekretaris IKABA Desmon Simanjuntak SH, serta anggota lain IKABA, menyerahkan langsung paket sembako ke Panti Asuhan Al-Fatih dan Rumah Asuh Tirta Kadesi secara langsung.

BACA JUGA  Ketua MUI Sulsel Anregurutta KH. Sanusi Baco Meninggal Dunia
BACA JUGA  Jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Serang, Polda Banten Kerahkan 1.276 Personel

Saat diwawancarai ketua IKABA Sumsel Daulat Sihite SH MH didampingi oleh Sekretaris IKABA Desmon Simanjuntak SH, beserta anggota lain IKABA. Dalam kegiatan bakti sosial yang diadakan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia dan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kami ditahun-tahun berikutnya dan kami akan berkontribusi kepada masyarakat Palembang khususnya.

Bahwa hari ini adalah kegitan kita program yang kedua, dalam memperingati hari jadi Satu tahun Anniversary IKABA Sumsel, yaitu melakukan bakti sosial kepada dua panti asuhan memberikan bantuan berupa sembako.

BACA JUGA  Prihatin Pengguna Narkoba Terus Bertambah, Sumartono Bakal Dibangun Panti Rehabilitasi Penyalahguna Narkotika di Ciamis
BACA JUGA  IKABA Sumsel Beri Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Jadi untuk kedepanya harapan kita semoga kegitan kita lebih maksip, dan lebih baik, yang mana sebelumnya Ikaba Sumsel telah Melakukan tiga kegiatan yang pertama adalah donar darah, dan yang kedua bakti sosial pemberian sembako, dan yang ketiga makan bersama Seluruh advokat IKaba Sumsel.

“Nanti malam juga kita akan melaksanakan acara ramah tamah kepada seluruh anggota IKABA Sumsel karena pengurus dan anggota yang terdata ada sekitar 70 orang yang terdiri dari gabungan advokat Batak dan akan menggelar acara makan bersama yang akan digelar di cafe n Resto Bukit Golf,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumya100 Prajurit Bintara Kodam II Sriwijaya Ikuti MTT Pengetahuan Intelijen
Artikel berikutnyaIKABA Sumsel Beri Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu