Beranda INFO POLRI KAPOLRI Ilmuwan Kelas Dunia Segudang Prestasi, Kapolri Apresiasi Anak Bangsa Berprestasi Muhammad Ja’far...

Ilmuwan Kelas Dunia Segudang Prestasi, Kapolri Apresiasi Anak Bangsa Berprestasi Muhammad Ja’far Hasibuan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ja'far Hasibuan.

Jakarta, Radar BI | Muhammad Ja’far Hasibuan, sang ilmuwan dunia penemu biofar SS dan jawara kelas dunia secara resmi membuka klinik biofar SS dan toko obat herbal Alisha (Alisha Zhafra Medina Hasibuan) sekaligus tempat penelitiannya di Kota Medan.

Usaha rintisan Muhammad Ja’far Hasibuan pemuda inspiratif segudang prestasi dunia , dibuka secara gratis untuk masyarakat Kota Medan dan sekitarnya yang ingin konsultasi maupun berobat terkait penyakit kulit.

Klinik biofar SS dan toko obat herbal alisha kini berlokasi di alamat Jalan Seksama Ujung nomor 86 Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

BACA JUGA  Kapolri: Saya Tidak Habis Pikir Jika Kapolda dan Kapolres Tidak Mau Baca WhatsApp Masyarakat
BACA JUGA  Ditresnarkoba Polda Sumsel Tangkap 39 Pengedar Narkoba dan Sita 25,4 Kg Sabu

Sebelumnya, klinik dan tempat penelitian yang dibuka Muhammad Ja’far Hasibuan berada di Jalan Bustaman Desa Bandar Khalippa Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, telah dirusak oleh sekelompok maling.

Kapolri melalui tangan Polda Sumut mengirimkan bantuan berupa Bed Pasien/tempat tidur untuk pasien klinik Biofar SS.

Ternyata musibah yang dialami ayah satu anak ini, membawa keberkahan tersendiri. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatensikan kasus Ja’far Hasibuan. Bahkan, orang nomor di institusi Polri tersebut berupaya membantu meringankan beban kerugian yang dialami Muhammad Ja’far Hasibuan.

Tak hanya sampai disitu saja perhatian sang jenderal. Kapolri melalui tangan Polda Sumut mengirimkan bantuan berupa Bed Pasien/tempat tidur untuk pasien klinik Biofar SS.

BACA JUGA  Kapolri: Pelaku Teror Seorang Wanita Bernama Zakiah Aini, Simpatisan ISIS
BACA JUGA  Amnur Dani: Bangkitkan Koperasi dan UMKM di Masa Pandemi

Alhamdulillah, atensi dan perhatian ayah angkat Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Tidak henti-hentinya dicurahkan kepada saya maupun keluarga.

Kali ini, Bapak Kapolri melalui Polda Sumut mengirimkan bantuan tempat tidur untuk pasien Klinik Biofar SS yang akan dipergunakan secara gratis untuk pasien berobat, ucap Muhammad Ja’far Hasibuan, Kamis, 19 Mei 2022, di Medan.

Pria berkacamata ini bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Bantuan Bapak Kapolri ini sangat bermanfaat bagi orang banyak yang akan berobat di Klinik Biofar SS.

BACA JUGA  Polda Papua Produksi Film Si Tikam Polisi Noken, Ini Peran Kapolda
BACA JUGA  Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 100 Kg Ganja Kering Asal Medan

Berobat penyakit kulit di Biofar SS gratis. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk mendapatkan pengobatan dan konsultasi gratis, beber Ja’far sedang puasa Sunnah hari ini.

Ja’far mendoakan Bapak Kapolri dan jajaran Polda Sumut untuk terus berkarya mengabdi untuk masyarakat. “Terkhusus semuanya semoga selalu diberikan kesehatan dalam mengabdi untuk bangsa dan negara,” sebut Ja’far sudah banyak mengharumkan NKRI baik skala Nasional dan International.

Ja’far mengajak warga Sumut khususnya Kota Medan agar berobat ke Klinik Biofar SS, milik anak bangsa yang telah berkarya dan juara dunia. Secara gratis Kapolri berencana bersama jajarannya akan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) mengunjungi tempat penelitian anak bangsa berprestasi dunia ini ke Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

BACA JUGA  Polda Sumsel Musnahkan 3,5 Kg Sabu dan 87 Butir Pil Ekstasi Asal Aceh
BACA JUGA  Tingginya Permintaan Exspor, Boni Martua Sitorus: Produksi Tepung Umbi dan Talas Beneng Ditingkatkan

Sebelumnya saat lebaran kemarin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengirimkan ucapan selamat selamat Idul Fitri 1443 H 2022 Muhammad Ja’far Hasibuan dan keluarga ucap ilmuwan kelas dunia pemuda inspiratif segudang prestasi dunia jawara kelas dunia sang penemu ini.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBBGRM 2022, Irwan Basir: Manunggal Ini Adalah Bentuk Sinergisitas Antara LPM dan Pemerintah
Artikel berikutnyaPekan ke 3 Juni, Ditresnarkoba Polda Sumsel Ungkap 47 Kasus Narkoba dan Tangkap 53 Tersangka