Beranda INFO POLRI Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Muarojambi Pimpin Apel dan Lepas Ratusan Sembako

Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Muarojambi Pimpin Apel dan Lepas Ratusan Sembako

Hari Bhayangkara
Kapolres Muarojambi AKBP. Yuyan Priatmaja, SIK,. MH menmyalurkan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak pendemi covid-19.
Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Muarojambi melaksanakan apel bakti sosial di Mapolres Muarojambi, pada hari Jumat  (25/06/2021).

Kapolres Muarojambi AKBP. Yuyan Priatmaja, SIK,. MH dan dihadiri Wakapolres Kompol. Novrizal, S.sos,. MH dan dihadiri seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan personel, Kodim 0415/Jambi, Kadis Perikanan, Kades Betung, serta para Bhayangkari Cabang Muarojambi.

Kapolres menyampaikan, pelaksanaan Hari Bhayangkara pada tahun ini berbeda dari sebelumnya, memang agak berbeda karena masih dalam situasi pandemi covid-19, dan kita tidak mengumpulkan orang. Namun kita yang akan menyerahkan langsung kepada sasaran yang dimaksud, pembagian sembako termasuk juga di dalamnya ada masker.

BACA JUGA  Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Luncurkan Mobil Kesehatan Gratis, Bisa Dipakai Untuk Operasi

Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pendemi covid-19, tugas kita adalah untuk membantu Pemerintah untuk program 3 T dan 5 M.

Bersama kita memutus penyebaran covid-19, momentum ini dimanfaatkan untuk penanganan covid-19, kita harus lebih prihatin karena memang pendemi ini masih belum selesai , karena ini gelombang ketiga dan akan ada gelombang berikut ya, tidak sedikit kasus yang korban meninggal dunia .

Dalam memperingati hari Bhayangkara kita membagikan sebanyak 300 paket nanti akan disebar, odan masker sebanyak 5000.

BACA JUGA  Masa Pandemi Omzet Turun 50 %, Polsek Tanah Abang Bagikan Sembako ke Warga

Sasarannya diberikan kepada rekan-rekan di panti asuhan, ojek pangkalan, atau purnawirawan, petugas kebersihan, wartawan PHL pasien yang terdampak covid-19.

Usai pelaksanaan apel Kapolres didampingi Wakapolres melepaskan personel yang bertugas untuk membagikan paket sembako dibeberapa tempat, yang dipersiapkan oleh Polres Muarojambi dan Bhayangkari, rangka HKGB ke 69 tahun 2021.

BACA JUGA  Polisi Tangkap 2 Terduga Penganiayaan Tukang Bakso di Intan Jaya

Sekaligus penyerahan bibit ikan dari Dinas Perikanan kepada Polres dan diserahkan kepada warga Betung untuk dibudidayakan.(Humas Polres)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolda Banten Gelar Bakti Sosial, Bagikan 7.000 Paket Sembako dan 15.000 Masker ke Masyarakat
Artikel berikutnyaJelang Hari Bhayangkara ke-75, Wakapolda Jambi Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19