Beranda INFO POLRI Polda Banten Gelar Bakti Sosial, Bagikan 7.000 Paket Sembako dan 15.000 Masker...

Polda Banten Gelar Bakti Sosial, Bagikan 7.000 Paket Sembako dan 15.000 Masker ke Masyarakat

Bakti Sosial
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polda Banten gelar bhakti sosial serentak. Jumat, (25/06/2021).

Hal tersebut dikatakan Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo usai melepas rombongan tim baksos serentak Polda Banten di halaman Mapolda Banten.

“Hari ini dari Kepolisian khususnya Polda Banten dan polres jajaran melaksanakan bakti sosial serentak, dimana bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75,” ujar Rudy Purnomo.

BACA JUGA  Polda Banten Berhasil Ungkap 4 Kasus Besar Mafia Tanah di Tahun 2021

“Adapun bakti sosial tahun ini kita menyalurkan sebanyak 7.000 paket sembako dan 15.000 masker kepada masyarakat,” lanjutnya.

Rudy menjelaskan bahwa Polda Banten memaknai Hari Bhayangkara ke 75 dengan berbagi.

“Tahun ini, kita Polda Banten dan Polres jajaran memaknai Hari Bhayangkara ke 75 dengan berbagai aktivitas seperti vaksinasi massal, bakti kesehatan donor darah. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19,” tambahnya.

BACA JUGA  Polda Aceh Gagalkan Penyeludupan 1 Kg Narkoba di Bandara Sultan Iskandar Muda

Adapun sasarannya, lanjut Rudy Purnomo, Tim baksos serentak Polda Banten akan menyerahkan secara langsung paket sembako tersebut kepada masyarakat. Seperti buruh, disabilitas, pondok pesantren, nelayan, yatim piatu, panti jompo, tukang ojek/becak dan korban PHK.

Terakhir, Rudy Purnomo berharap dengan dilaksanakan baksos serentak tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

BACA JUGA  Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Densus 88 Dalam Penangkapan Terduga Teroris di Jatim

“Semoga bantuan yang kita salurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Dan juga saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan,” tutup Rudy Purnomo.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBareskrim Polri Telusuri Infomasi Dugaan KTP Dijual di Medsos
Artikel berikutnyaJelang Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Muarojambi Pimpin Apel dan Lepas Ratusan Sembako