Beranda PEMERINTAH Jemput Aspirasi Karang Taruna, Zulhardi. Z. Latif: Masuk Satpam Gratis Tahun 2021-2022

Jemput Aspirasi Karang Taruna, Zulhardi. Z. Latif: Masuk Satpam Gratis Tahun 2021-2022

Karang Taruna
Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi. Z. Latif, SH, MM dalam rangka Reses II  didampingi oleh Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago serta pengurus 11 Kecamatan dan 104 Kelurahan Karang Taruna se-Kota Padang.

Pantauan awak media dilapangan Zulhardi. Z. Latif, SH, MM dalam rangka Reses II DPRD Kota Padang. Bertempat di Gedung Serbaguna Belimbing, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (09/05/2021).

Dalam sambutannya, Zulhardi. Z. Latif mengatakan memang sekarang Reses II DPRD Kota Padang. Karena Karang Taruna adalah ujung tombak dari generasi muda yang berada di Kota Padang maupun Sumatera Barat.

BACA JUGA  Polri Selidiki Dugaan Investasi Bodong Koperasi Syariah 212 Mart

Banyak kita melihat sekarang persoalan – persoalan banyak terjadi di generasi muda saat ini. Maka dari itu, kita mencoba mengandeng dengan Karang Taruna Kota Padang agar bisa nantinya persoalan – persolan generasi muda di tengah masyarakat bisa diatasi. Mudah-mudahan dalam kegiatan yang di rencanakan oleh Karang Taruna berdampak lebih baik lagi kedepannya.

Pengurus 11 Kecamatan dan 104 Kelurahan Karang Taruna se-Kota Padang.

Lebih lanjut, Zulhardi. Z. Latif menyampaikan sebagai anggota DPRD Kota Padang pasti mensupport kegiatan Karang Taruna. Salah satu adalah pelatihan Satpam se-Kota Padang sebanyak 20 orang 2021-2022 Tahun.

BACA JUGA  Dukung Menteri KKP, Polri Siap Awasi Kebijakan Pelarangan Ekspor Benur Lobster

Dalam pelantikan Satpam Tahun 2021-2022 tidak dipungut biaya alias (Gratis) dan akan diberikan atribut satpam masing-masing sebanyak 2 seragam Satpam.

Perlu diketahui pada tahun 2021 – 2022 ini anggota DPRD Kota Padang Zulhardi. Z. Latif memberikan bantuan pokok pikiran rakyat (pokir) untuk pelatihan Satpam sebesar Rp.150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah).

BACA JUGA  Tempat Spa dan Karaoke Langgar PPKM Darurat, 15 Orang Digelandang ke Polda Metro Jaya

Zulhardi. Z. Latif berharap mudah – mudahan dalam pelatihan Satpam ini akan berguna bagi generasi muda untuk membantu pekerjaan kedepannya, ujarnya.

Selain itu, Zulhardi. Z. Latif menghimbau masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Jangan sampai lengah, karena kita hadapi virus yang tidak terlihat.

Seluruh pihak harus terus berdisiplin menerapkan 3M dan jangan kendurkan disiplin 3M. Semua pihak harus bekerja sama, disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA  TNI Berduka, Praka Dedy Irawan Gugur Kontak Senjata Kelompok Mujahidin Indonesia Timur
Photo bersama.

“Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir tetap harus diterapkan. Jangan lengah dan harus tetap waspada”.

Tetap menerapkan protokol kesehatan, rajin cuci tangan, menjaga jarak, dan tetap menggunakan masker untuk menyelamatkan diri kita, keluarga dan masyarakat, tuturnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago mengatakan pada tahun 2021 ini. Program selanjutnya sesudah lebaran Idul Fitri nantinya penilaian tingkat Provinsi Sumatera Barat. Perwakilan Kota Padang Karang Taruna Ampang Saiyo, Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji.

BACA JUGA  Ungkap 5 Ton Sabu, Kapolri: Tanda Pengguna Narkoba Masih Tinggi di Indonesia

Nantinya pada bulan Juni, Karang Taruna Kota Padang mengadakan rapat kerja di luar Kota Padang.

Lebih lanjut, Yaldi Chaniago juga menyampaikan pada Bulan Oktober dan November nantinya ulang tahun Karang Taruna yang ke-61 tahun.

Dan kita juga akan mempersiapkan program – program ekonomi kerakyatan, memperbanyak usaha ekonomi produktif bagi Karang Taruna di setiap Kelurahan. Target kita untuk peningkatan SDM untuk generasi muda kita akan memperbanyak tanaman – tamanan bacaan mini di Kota Padang.

BACA JUGA  Polsek Ciracas Tangkap 3 Komplotan Begal di Jakarta Timur

Pada saat ini sebanyak 8 taman bacaan atau pustaka mini yang tersebar setiap Kelurahan di Kota Padang. Mudah-mudahan pada tahun 2021 ini 50 pustaka mini di setiap Kelurahan.

Facebook Comments