Beranda INFO POLRI Kapolda Aceh: Apresiasi Pemkab Bener Meriah dan Unsur Masyarakat Berhasil Turunkan Angka...

Kapolda Aceh: Apresiasi Pemkab Bener Meriah dan Unsur Masyarakat Berhasil Turunkan Angka Kasus Covid-19

Bener MeriahKapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH., MM., mengajak Forkopimda dan seluruh unsur masyarakat di Kabupaten Bener Meriah untuk sama-sama mendukung dan meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Aceh saat bersilaturahmi dengan Forkopimda dan Pimpinan Dayah dalam kunjungan kerjanya, Kamis (4/11/2021) di Pendopo Bupati Bener Meriah.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Aceh pertama sekali menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Bener Meriah serta seluruh unsur masyarakat atas keberhasilannya dalam menurunkan angka kasus Covid-19.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Jelang HUT Bhayangkara ke-75
BACA JUGA  Komjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw Minta Masyarakat Papua Tidak Menolak Vaksin Covid-19

Kemudian, Kapolda Aceh menegaskan pentingnya vaksinasi. Dirinya mengajak semua pihak untuk dapat bersama-sama mendukung program percepatan pelaksanaan vaksinasi yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

Kapolda Aceh juga mengajak Forkopimda, pimpinan dayah, dan seluruh stakeholder di Bener Meriah agar bergandengan tangan untuk sama-sama meningkatkan capaian vaksinasi agar herd immunity segera terwujud.

“MUI dan MPU telah menyampaikan bahwa vaksin ini halal. Tentunya bagi kita umat Islam tidak perlu ragu lagi dan mari sama-sama kita dukung serta tingkatkan capaian vaksinasi di Bener Meriah agar tidak kalah dengan daerah lain,” ajak Kapolda.

BACA JUGA  Pantau Lalin Mudik, Kabaharkam: Situasi Normal, Masyarakat Patuhi Kebijakan Pemerintah
BACA JUGA  Tekan Penularan Covid-19, Gubernur Sumut Terapkan PPKM Mikro Langka Lanjutan

Kapolda menambahkan, bahwa saat ini persentase capaian vaksinasi di Aceh belum optimal. Kapolda mengajak agar Forkopimda dapat bersinergi dengan ulama untuk sama-sama mendukung menyukseskan program vaksinasi untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu, Plt. Bupati Bener Meriah Dailami, dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Aceh beserta rombongan dan melaporkan capaian pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bener Meriah.

Dailami mengatakan, saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah sudah turun. Hal tersebut berkat kerja sama yang baik seluruh pihak baik dari unsur Polri, TNI, maupun unsur lainnya.

BACA JUGA  Bareskrim Polri: Sebanyak 79 Akun Media Sosial Dapat Peringatan Virtual Police
BACA JUGA  Polri Targetkan Vaksinasi Massal Serentak 1 Juta di Seluruh Indonesia Besok

“Alhamdulillah Bapak Kapolda, kami bersama-sama dengan unsur Forkopimda terus berupaya agar target pelaksanaan vaksinasi dapat tercapai,” sebutnya.

Silaturahmi tersebut juga diwarnai penyerahan cindera mata dari Pemkab Bener Meriah, yang diserahkan oleh Plt. Bupati Dailami kepada Kapolda Aceh. (SM.RBI)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPlt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Ziarah ke Makam Alm H. Eka Supria Atmaja
Artikel berikutnyaPerampokan dan Pembunuhan Sadis di Kuranji Terungkap, Otak Pelaku Pembantu dan Satpam