Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim Lemhanas RI

110
Radar BI, Banda Aceh | Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH. menerima kunjungan Tim Lemhanas RI. Bertempat di Ruang Kerjanya, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Kamis (18/11/2021).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si. dalam keterangannya kepada media massa menyampaikan, kedatangan Tim Lemhanas RI tersebut dalam rangka pengukuran hasil pendidikan (evaluasi dampak) alumni PPSA, PPRA, dan P3DA Lemhanas RI di Lingkungan Polda Aceh.

“Kegiatan ini merupakan evalusi dampak dari penyelenggaraan pendidikan di Lemhanas, yang selama ini telah diikuti oleh pejabat di Lingkungan Polda Aceh,” kata Winardy.

BACA JUGA  Polri Tegaskan Belum Izinkan Keluarga dan Kuasa Hukum Jenguk Mantan Sekum FPI Munarman
BACA JUGA  Pelantikan Pengurus LPM Parak Laweh, Berikut Pesan Irwan Basir

Radar Berita Indonesia

Selain itu, lanjutnya, Tim Lemhanas juga akan melihat seberapa jauh dari hasil pendidikan tersebut bisa bermanfaat di lingkungan kerja dan tempat bertugas di Polda Aceh.

Sehingga, sambungnya, nantinya hasil evaluasi ini akan menjadi bahan tim dalam penyelenggaraan pendidikan di masa yang akan datang agar lebih baik.

Semoga, dengan kedatangan Tim Lemhanas ini akan lahir masukan dan rekomendasi untuk penyelenggaraan pendidikan Lemhanas ke depan.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Bongkar Klinik Aborsi Ilegal di Bekasi
BACA JUGA  3 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Satpol PP Padang

“Ini akan menjadi bahan untuk perbaikan ke depan, dari para alumni Lemhannas RI yang kembali mengabdi di Polda Aceh,” tutupnya.

Sumber: Humas Polda Aceh.
Publikasi: Syamsul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini