Beranda INFO POLRI Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim Lemhanas RI

Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim Lemhanas RI

Radar BI, Banda Aceh | Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH. menerima kunjungan Tim Lemhanas RI. Bertempat di Ruang Kerjanya, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Kamis (18/11/2021).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si. dalam keterangannya kepada media massa menyampaikan, kedatangan Tim Lemhanas RI tersebut dalam rangka pengukuran hasil pendidikan (evaluasi dampak) alumni PPSA, PPRA, dan P3DA Lemhanas RI di Lingkungan Polda Aceh.

“Kegiatan ini merupakan evalusi dampak dari penyelenggaraan pendidikan di Lemhanas, yang selama ini telah diikuti oleh pejabat di Lingkungan Polda Aceh,” kata Winardy.

BACA JUGA  Polresta Barelang Berhasil Ringkus 2 Tersangka Pengedar Narkoba Seberat 2,232 Kg di Barelang
BACA JUGA  Siram Petugas Pakai Air Cabai, Enam Tahanan Narkoba Kabur dari Sel BNNP Sumut

Selain itu, lanjutnya, Tim Lemhanas juga akan melihat seberapa jauh dari hasil pendidikan tersebut bisa bermanfaat di lingkungan kerja dan tempat bertugas di Polda Aceh.

Sehingga, sambungnya, nantinya hasil evaluasi ini akan menjadi bahan tim dalam penyelenggaraan pendidikan di masa yang akan datang agar lebih baik.

Semoga, dengan kedatangan Tim Lemhanas ini akan lahir masukan dan rekomendasi untuk penyelenggaraan pendidikan Lemhanas ke depan.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Tekankan Operasi Zebra Seulawah 2021 Prioritaskan Pendisiplinan Prokes
BACA JUGA  Bentuk Satgas Anti Mafia Tanah Hingga ke Polda, IPW Apresiasi Gebrakan Kapolri

“Ini akan menjadi bahan untuk perbaikan ke depan, dari para alumni Lemhannas RI yang kembali mengabdi di Polda Aceh,” tutupnya.

Sumber: Humas Polda Aceh.
Publikasi: Syamsul.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSertijab, Marsekal Hadi ke Panglima TNI Baru: Jadikan Tugas Sebagai Ladang Ibadah kepada Tuhan YME
Artikel berikutnyaPolsek Cempaka Amankan Dua Terduga sebagai Aktor Pencurian Battery PT. Smartfren Telecom di Sukajadi