Beranda INFO POLRI Kapolda Akan Usut Tuntas Aksi Penyerangan Asrama Mahasiswa Luwu dan Bone di...

Kapolda Akan Usut Tuntas Aksi Penyerangan Asrama Mahasiswa Luwu dan Bone di Makassar

Radar BI, Makassar | Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana A.S, M.M., menjenguk korban akibat aksi penyerangan ke Asrama IPMIL Luwu dan KEPMI Bone di Kota Makassar yang sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Wahidin Sudiro Husodo dan di RSAD Pelamonia di Makassar, Selasa (30/11/2021).

“Jadi kami ultimatun agar para pelaku penyerangan segera menyerahkan diri kepada kami. Saksi-saksi sedang kami periksa dari kedua belah pihak, Kami berjanji mengusut tuntas kejadian ini,” ujar Kapolda Sulsel.

Selain itu, Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana A.S, M.M., menegaskan kasus penyerangan asrama mahasiswa di Makassar akan diusut tuntas.

Mantan Kapolda Sulut tersebut berharap pelaku penyerangan asrama mahasiswa di Makassar bisa menyerahkan diri. Ia berjanji akan mengusut kasus ini dengan serius.

BACA JUGA  Polisi Usut Kasus Kerumunan di Restoran dan Bar Caspar Jakarta Pusat
BACA JUGA  Harga Obat Covid-19 di Papua Tembus 25 Juta, TNI-Polri Buru Mafia Obat

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel memberikan bingkisan kepada korban, ia juga berharap para korban agar secepatnya sembuh dan beraktivitas kembali dan memotivasi agar seluruh pihak tidak mudah terprovokasi.

Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana A.S, M.M., bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., dan Pangdam XlV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., M.H., Kabinda Sulsel serta sejumlah Forkopimda lainnya menjenguk korban luka aksi penyerangan tersebut sambil memastikan perawatan dilakukan sebaik mungkin.

Jenderal Bintang Dua tersebut meminta masyarakat tetap tenang usai penyerangan ini. Tidak hanya itu, ia juga telah meminta para tokoh dari kedua pihak bisa menenangkan warganya. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tetap tenang. Jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu tidak benar.

BACA JUGA  Kapolri Mutasi 25 Pati dan Pamen, Termasuk 4 Kapolda, Ini Daftar Namanya
BACA JUGA  Langgar Prokes, Polisi Segel Tiga Kafe di Jakarta Selatan

“Saya minta kepada para tokoh dari kedua belah pihak, hentikan pertikaian ini. Apabila masih terjadi, Polri akan mengambil tindakan tegas dan terukur,” pungkas Kapolda Sulsel.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKadisdik Ilyas: Tes Urin Ini Bukan Mencari Kesalahan, Melainkan Diteksi Dini Pembinaan ASN Guru
Artikel berikutnyaDensus 88 Antiteror Polri Tangkap Dua Terduga Teroris di Luwu Timur Kelompok Jamaah Islamiyah