Beranda INFO POLRI Kapolres Banyuasin Cek Kesiapan Ranmor Siaga Pam Ketupat, Taraweh dan Karhutlah

Kapolres Banyuasin Cek Kesiapan Ranmor Siaga Pam Ketupat, Taraweh dan Karhutlah

Siaga
Pangkalan Balai, Radarbi.id – Polres Banyuasin AKBP. Imam turmudi, S.I.K., S.H., M.H menggelar apel kesiagaan kendaraan operasional dinas dan sarpras yang dimiliki jajaran Polres Banyuasin pada hari, Minggu (25/04/2021).

Kapolres Banyuasin menyampaikan, dalam apel kesiangaan kendaraan operasional dinas ini guna memastikan kesiapan pengamanan Operasi Keselamatan Lalu Lintas dan Operasi Ketupat tahun 2021 serta mendukung kegiatan operasional harian.

”Kami ingin melihat perawatan kendaraan yang dilakukan oleh anggota. Apa benar perawatannya atau tidak. Ini penting karena untuk mendukung tugas kami,” ucap AKBP Imam Turmudi, S.I.K., S.H., M.H.

BACA JUGA  Bom Palsu di Depan Rumah Ahmad Yani Bikin Warga Cemas, Polri Buru Pelaku
Kapolres Banyuasin AKBP. Imam turmudi, S.I.K., S.H., M.H cek kesiapan ranmor siaga Pam Ketupat, Taraweh dan Karhutlah.

Satu per satu kendaraan roda dua milik Polres Banyuasin maupun Polsek jajaran diperiksa oleh Kapolres Banyuasin.

Pengecekan kendaraan difokuskan pada kelengkapan kendaraan. Semua kendaraan dinyalakan untuk mengetahui kondisi dan performa mesinnya.

Puluhan Ranmor operasional, mulai dari mobil patroli dan ranmor roda dua berderet memenuhi Lapangan Polres Banyuasin.

BACA JUGA  Pemuda Berusia 24 Tahun Tewas Gantung Diri di Kontrakan

Kapolres Banyuasin memeriksa sejumlah mesin ranmor operasional, termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan dan surat izin anggota yang menjalankannya.

Kapolres Banyuasin AKBP. Imam turmudi, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan, kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas dan Operasi Ketupat tahun 2021 pada masa Covid-19 menjadi tantangan.

Dan bukan hanya pengamanan secara kamtibmas serta siaga Karhutlah, namun pengamanan diri cegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  Gelar Tes Antigen Gratis, Polsek Pebayuran Jemput Bola Sasar Pemudik

Menerapkan Protokol Kesehatan menjalankan 5M seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, harus tetap dilaksanakan guna mencegah dan pengendalian Covid-19, baik dalam melaksanakan aktifitas sehari atau pun dalam ibadah taraweh, ucapnya. (Suherman)

Facebook Comments