Beranda INFO POLRI Kapolres Metro Bekasi Salurkan 300 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Metro Bekasi Salurkan 300 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Sembako
Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Hendra Gunawan lepas lansung penyaluran bantuan paket sembako yang disalurkan kepetugas kepolisan Polres Metro Bekasi kepada warga di empat wilayah yang berada di Kabupaten Bekasi.

Ratusan paket sembako berupa beras berukuran 5 kilo gram,gula pasir,susu kaleng, sarden, mie instan dan teh,di bawa petugas dengan menggunakan Kendaraan dinas Roda dua dan kendaraan dinas roda empat. Bertempat di halaman Mapolres Metro Bekasi, Sabtu (11/07/2021).

Pemberangkatan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 300 paket sembako dan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Hendra Gunawan di dampingi Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP. Argowiyono untuk selanjutnya langsung di distribusikan ke beberapa tempat di wilayah hukum Polres Metro Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Tingkatkan Sinergi DPD LPM Kota Padang, Walikota Hendri Septa Janji Percepat Realisasi Progul
Pemberangkatan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 300 paket sembako dan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Hendra Gunawan di dampingi Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP. Argowiyono.

Dihadapan petugas yang akan mendistirbusikan sembako Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Hendra Gunawan mengatakan, bahwa saat ini ada saudara kita warga Kabupaten Bekasi yang terkena dampak akibat wabah covid-19 dan saat ini sangat membutuhkan bantuan sosial diantanya bantuan sembako yang hari ini akan di berikan kepada warga terdampak covid-19.

“Insya Allah” bantuan yang kita berikan dampat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19 dan ini juga merupakan tugas kita. Selain menangani wabah covid-19 yang berdampak pada kesehatan dan ekonomi warga” jelas Kapolres Metro Bekasi disela sambutan dihadapan petugas.

BACA JUGA  Polda Sumsel Distribusikan Sembako Kepada Pengurus Wilayah Aisyiyah

Dan bila berdampak ekonomi kita biarkan akan meluas dan berdampak pada sektor keamanan, tentunya akan menjadi pekerjaan kita juga selain melakukan penanganan covid 19.

Ini juga salah satu pekerjaan kita meringankan bebas warga yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri atau isoman dimana warga banyak yang di rumahkan dan tidak dapat beraktifitas sebagai mana biasanya, lanjut Hendra Gunawan.

 

Usia di lepas Kapolres Metro Bekasi petugas langsung berkeliling untuk memberikan sembako yang ditujukan kepada warga yang berada perkampungan kumuh. Warga kurang mampu dan pedagang kecil yang saat ini benar- benar membutuhkan sembako di saat covid-19 saat ini.

BACA JUGA  Diduga Bandar, 3 Pelaku Diamankan BNN Palembang Saat Pesta Narkoba
Bantuan yang distribusikan kepada warga yang membutuhkan berupa beras sebanyak 5 Kgs, gula pasir, susu kaleng, sarden, mie instan dan teh.

Bantuan yang distribusikan kepada warga yang membutuhkan berupa beras sebanyak 5 Kgs, gula pasir, susu kaleng, sarden, mie instan dan teh, yang di harapkan dapat bermamfaat bagi warga masyarakat” ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP. Argowiyono di saat mendamping Kapolres Metro Bekasi dalam pelapasan petugas mendisteribusiikan kepada warga.

“Untuk hari ini ada 300 paket sembako dan kami berharap kedepannya akan memberikan bantuan serupa dengan harapan dapan membantu warga yang memang saat ini sangat membutuhkan” tandes Argowiyono. (Red Mulis) Mr Yap71

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPembunuhan Sadis di Sukamara, Polres Berhasil Ringkus 3 Tersangka
Artikel berikutnyaPolres Metro Jakarta Pusat Usut Tuntas Identitas Kurir Sabu Melalui Sopir Nia Ramadhani