Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!

Keakraban Prabowo Subianto dan Ganjar di BelajaRaya 2023

Must Read
Jakarta, Radar BI | Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Prabowo Subianto dan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo hadir di acara BelajaRaya 2023.

Keduannya terlihat kompak mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak. Pantauan Radar Berita Indonesia di Pos Bloc, Jakarta Pusat, pada Sabtu (29/7/2023) Prabowo Subianto tiba ruangan sekitar pukul 14.44 WIB.

Prabowo Subianto menjadi salah satu narasumber di acara Ngobrol Publik #2 bertajuk ‘Belajar Tal Hanya di Sekolah’. Dua kandidat Capres 2024 yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto bertemu dalam satu acara dan saling berpelukan serta salam komando.

BACA JUGA  Bukan Ganjar atau Prabowo, Sosok Ini Yang Bisa Hentikan Langkah Anies Baswedan di Pilpres 2024

Sementara Ganjar tiba di ruang sekitar pukul 16.17 WIB. Tepat saat Prabowo tengah menyampaikan kalimat penutup di sesi itu.

Sementara Ganjar bakal menjadi narasumber di acara Ngobrol Publik Sesi #3 bertajuk ‘Semua Punya Peran Nyata Untuk Pendidikan Indonesia’.

Terlihat mereka sempat saling berinteraksi dan menyapa dengan gesture badan antara Prabowo yang tengah berada di atas panggung, dan Ganjar yang baru saja tiba dan duduk di kursi paling depan di samping Mendikbudristek Nadiem Makarim.

BACA JUGA  Polda Sumsel Apresiasi Sinar Mas Group Donasikan ke 1.200 Ton Oksigen Tiap Bulan

Usai datang, Gubernur Jateng itu sempat memberi salam hormat kepada Prabowo dan pembicara lain. Lalu, ia disambut moderator acara.

“Selamat datang Mas Ganjar,” kata Najelaa Shihab yang menjadi moderator.

Selepas itu Prabowo melempar senyum, tertawa dan menunjuk-nunjuk Ganjar. Usai Menhan itu turun dari panggung, Ganjar menghampirinya dan saling berpelukan. Mereka terlihat saling melempar senyum, bersalaman kemudian berfoto bersama.

BACA JUGA  Ketum GP Ansor: Nilai Erick Thohir Pasangan Ideal Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Kemesraan Ganjar dan Prabowo itu langsung mendapat tepuk tangan ratusan peserta yang hadir. Saat ditanya awak media soal kemesraannya, Ganjar mengatakan bahwa ia dan Prabowo memiliki hubungan baik.

“Ya bajunya aja sama kan tadi, kotak-kotak. Kita sama siapapun mesti baik. Apalagi sama Pak Prabowo, saya sering ketemu,” jelasnya.

Ganjar mengatakan bahwa saat ini semua kandidat harus bersaing secara sehat. Maka dari dulu kita tidak mau ada politik identitas. Terima kasih kalau semua sudah sadar akan hal itu, pungkasnya.

Iklan

Latest News

Hendri Septa Ajak Kaum Muslim Sambut Muharram 1446 H dengan Peningkatan Takwa dan Keimanan

Lubeg, Radar Berita Indonesia | Bakal calon Wali Kota Padang H. Hendri Septa, B.Bus., MIB,. Datuak Alam Batuah sangat mengapresiasi...

Artikel Lain Yang Anda Suka