Sabtu, September 23, 2023
No menu items!

Kisruh Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Bernyanyi Kejarlah Selingkuhanmu, Aku Sudah Punya yang Baru dan Lebih Hebat dari Kamu

Must Read
Jabar, Radar BI | Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika namanya kini ramai jadi pemberitaan di sejumlah media setelah menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi dari Anggota DPR dari Fraksi Golkar. Kini kembali viral sebuah video yang menunjukan Bupati Purwakarta ini menyanyikan lagu galau.

Bupati Purwakarta menyanyikan lagu ‘Pergilah Kasih’ dengan mengganti liriknya. Video tersebut diunggah oleh kanal YouTube Ahmad Mayarman. “Kejarlah selingkuhanmu, aku sudah punya yang baru, dan lebih hebat dari kamu” , ujar Anne Ratna Mustika dalam video tersebut tahun 2022.

Sebagai Kepala Daerah di Purwakarta, sudah barang tentu segala aktivitasnya menjadi sorotan. Termasuk ketika Anne Ratna Mustika bernyanyi di atas panggung dalam sebuah acara pemerintahan.

Dia bernyanyi saat mengisi waktu di acara Gempungan di Lembur Buruan Urang, Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Jawa Barat, pada hari Kamis (22/9/2022).

Dalam unggahan video tersebut viral di media sosial, Anne Ratna Mustika masih mengenakan seragam bupati di atas panggung. Bersama wanita lain, dia menyanyikan lagu yang berjudul “Pergilah Kasih” yang dipopulerkan Almarhum Chrisye.

BACA JUGA  Diduga Lecehkan Perayaan Nyepi, Polisi Tangkap Admin Akun Facebook Abdilah Pulukan Bali

Namun, Ambu Anne mengganti liriknya seolah-olah sedang menggambarkan suasana hatinya, setelah mengajukan gugatan cerai pada suaminya.

Sementara itu, dilansir dari RadarBI Gugatan Anne terhadap Dedi Mulyadi teregistrasi dengan nomor: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022. Informasi tersebut diketahui dari laman resmi Pengadilan Agama Purwakarta.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa. Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi,” kata Asep.

Pengadilan Negeri Agama Purwakarta juga sudah mengagendakan jadwal untuk menyelenggarakan sidang gugatan cerai sang istrinya Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi untuk sidang pertama dijadwalkan, pada hari Rabu (05/09/2022) kata Asep.

BACA JUGA  Launching Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolri: Upaya Menjaga Generasi Penerus Bangsa
Banjir Doa Terbaik Untuk Kang Dedi Mulyadi di jaringan Media Sosial.

Pesan menyentuh Dedi Mulyadi untuk sang putri bungsu menjadi ramai diperbincangkan. Berbagai komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Masyarakat luas beramai-ramai mendoakan yang terbaik bagi keluarga Dedi Mulyadi.

“Saat kita meninggi (Jabatan/kedudukan) , Angin akan sangat keras menerpa, mari turun sedikit agar bisa menginjak tanah… Capek ngapung mah Kang Ded…🙏🙏🙏 mugia kiat,” tulis akun erwinmoron_official.

“Semoga keluarga kang dedi ttp rukun Dan sakinah mawaddah warohmah.. Di doakan banyak orang mudah2an ada win win solution sehingga keluarga kang dedi ttp harmonis.. aamiin,” tulis akun al_adhima.

“Sehat saterasna pahaji🙌,” tulis akun firbifirenzaaa_.

“Masyaallaaaaah 😢😢 semoga keluarga beliau diberikan kekuatan yg harmonis dan langgeng,” tulis akun arofahsiti47508.

“Kang Dedi Mulyadi mencontohkan sifat Rasulullah semasa hidupnya menjalin tali persahabatan dengan semua orang dari berbagai golongan, termasuk orang kaya. Beliau senantiasa dikelilingi para sahabat yang setia.

BACA JUGA  Polda Aceh Tangkap 3 Tersangka Pelaku Kejahatan Terhadap Satwa Dilindungi

Selain kaya raya, para sahabatnya ini rela mengorbankan apa pun yang dimiliki, baik itu nyawa maupun harta demi Rasulullah menegakkan agama Islam di muka bumi.

Dan ketika Allah memberimu nikmat secara finansial, jangan tingkatkan standar hidupmu, akan tetapi tingkatkan standarmu dalam bersedekah”, akun Radar BI.

“Saya domisili di Sumatera Barat, Kota Padang. saya belom pernah melihat secara lansung Kang Dedi Mulyadi hanya selalu menonton dari Chanel YouTube Kang Dedi Mulyadi (KDM) dan halaman Facebook, Tiktok.

Dimata saya Kang Dedi Mulyadi sosok malaikat turun dari langit, selalu membantu rakyatnya dalam kesulitan apapun dan saya mendoakan Kang Dedi Mulyadi agar sehat jasmani dan rohani selalu serta diberikan umur panjang”.

Kang Dedi Mulyadi ” You All The Best ” tetap semangat dan selalu dihati masyarakat, ditulis akun Radar Berita Indonesia.

Iklan

Latest News

Polri Berhasil Selamatkan 2.710 Korban TPPO Sebagian Besar Pekerja Migran

Jakarta, Radar BI | Satuan Tugas (Satgas) Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) mendapat sebanyak 864 laporan pada periode 5 Juni-...

Artikel Lain Yang Anda Suka