Beranda INFO POLRI Korban Pembunuhan Istri Siri di Depok, Pelaku Sempat Cekcok Soal Jual Diri

Korban Pembunuhan Istri Siri di Depok, Pelaku Sempat Cekcok Soal Jual Diri

Pembunuhan
ilustrasi.

Pembunuhan seorang perempuan di Citayam, Depok, Jawa Barat, terungkap. Pembunuhan ini dilatarbelakangi ribut-ribut antara pria dan wanita yang menjalin hubungan tertentu.

Pembunuhan tersebut bermula dari penemuan perempuan di sebuah kontrakan Citayam. Ada luka tusuk di bagian leher perempuan itu. Sayang sekali, perempuan itu meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan.

Perempuan tersebut diketahui berinisial R (berusia 31 tahun), tinggal bersama pasangan hidupnya. Si pria pasangan R tidak ada di lokasi. Polsek Pancoranmas mulai menyelidiki pembunuhan ini.

BACA JUGA  Putri Bupati Brebes Nyaris Jadi Korban Aksi Begal

Pembunuh perempuan itu adalah Amirudin (berusia 34 tahun) alias Aming, pria yang merupakan pasangan R. Pelaku dan korban disebut polisi punya jalinan pernikahan siri. Amirudin akhirnya ditangkap di Sukaraja, Bogor.

“Berdasarkan hasil interogasi bahwa pelaku melakukan aksi pembunuhan terhadap korban sebagai istrinya sirinya,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Minggu (11/7/2021).

BACA JUGA  Oknum Polisi Ngamuk Banting Kursi Saat Urus Surat Calon Pengantin di Puskesmas

Selain itu, Tubagus menjelaskan sebelum membunuh. Amirudin dan sang istri terlibat ribut-ribut masalah ekonomi. Sang istri disebut menjual diri untuk mencukupi kebutuhan.

“Berawal dari keributan terkait masalah ekonomi dan korban sebagai istri melakukan jual diri dan sakit hati terhadap kata-kata korban,” tuturnya.

BACA JUGA  Bunuh 2 Wanita Cantik di Lokasi Terpisah, Oknum Polisi di Sumut Ditangkap

Tidak puas mengata-ngatai korban, Amirudin kemudian membunuh korban. Benda tajam yang dia gunakan untuk membunuh dan ponsel miliknya dia buang ke sungai depan kontrakan.

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaOps Sikat Semeru 2021, Polres Pamekasan Tangkap 17 Tersangka Pelaku Kriminalitas
Artikel berikutnyaPolisi Sebut Dokter Lois Owien Ditangkap Karena Sebarkan Hoaks Covid-19