Kamis, Juli 18, 2024
No menu items!

Lantik 37 Pejabat, Hendri Septa: Jaga Nama Besar Pemerintah Kota Padang

Must Read
Padang, Radar BI | Wali Kota Padang Hendri Septa melantik sebanyak 37 orang Pejabat Administrator (eselon 3) di lingkungan Pemerintah Kota Padang. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah, Jumat (23/2/2024).

Pelantikan pejabat administrator ini dilakukan untuk jabatan eselon III. Di antaranya Fuji Astomi yang sebelumnya Kabag Kesra sekarang menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Bapenda. Posisi Kabag Kesra ditempati oleh Jasman, yang sebelumnya Camat Padang Selatan.

Selanjutnya, Yuska Libra Fortunan yang sebelumnya Kepala Bagian Tata Pemerintahan sekarang menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Organisasi. Posisi yang ditinggal Yuska Libra Fortunan sekarang diisi oleh Eka Putra Buhari.

BACA JUGA  Selundupkan 304 KG Ganja, 4 Kurir Jaringan Lintas Provinsi Diringkus Polisi

Sementara untuk kepada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang sebelumnya kosong, sekarang diisi oleh Malvi Hendra, yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pembantu III Inspektorat.

Seterusnya sejumlah pejabat eselon III lainnya yang juga dilantik untuk posisi Camat, dan Kabid di berbagai OPD. Diantaranya, Fizlan Setiawan yang sebelumnya Camat Padang Timur kini menempati posisi baru sebagai Camat Koto Tangah. Posisi yang ditinggalkan oleh Fizlan kini digantikan oleh Diko Eka Putra.

Selanjutnya, Rido Satria yang sebelum Camat Nanggalo kini menempati jabatan baru sebagai Camat Kuranji. Sementara posisi Camat Nanggalo kini diisi oleh Amrizal Rengganis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan. Sementara Kepala Bagian Administrasi Pembangunan kini dijabat oleh Erwin.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Terima Tim Nasional U-16 di Istana Merdeka

Selanjutnya, Anhal Mulya Perkasa yang sebelumnya Camat Lubuk Begalung menempati posisi baru sebagai menjadi Camat Padang Selatan. Posisi yang ditinggalkan Anhal kini digantikan oleh Andi Amir yang sebelum menjabat sebagai Kabid di DP3AP2KB.

Selanjutnya Roni Satria yang sebelumnya Camat Pauh kini dimutasi menjadi Camat Padang Utara. Posisi yang ditinggalkan Roni kini ditempati Titin Masfetrin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi.

Iklan

Latest News

Sejarah Awal Mula dan Perkembangan RT/RW di Indonesia, Benarkah Warisan Jepang?

Radar Berita Indonesia | Masa penjajahan Jepang (1942-1945), pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, pemerintah militer Jepang membentuk tonarigumi...

Artikel Lain Yang Anda Suka