Beranda DAERAH Menangkan Pemilu 2024, Mimi Elfita: Rapatkan Barisan Jaga Kepercayaan Rakyat

Menangkan Pemilu 2024, Mimi Elfita: Rapatkan Barisan Jaga Kepercayaan Rakyat

Padang Pariaman – Jelang tahun politik 2021 dan 2024 Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman Mimi Elfita menegaskan kepada seluruh kader Partai Gerindra di Kota Padang Pariaman untuk merapatkan barisan jaga kepercayaan rakyat untuk menyongsong pemilihan umum (Pemilu) pada tahun 2024.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Kota Pariaman dengan melakukan verifikasi administrasi dan faktual terhadap kepengurusan dan kesekretariatan PAC tingkat Kecamatan se-Kota Pariaman. Dirinya berharap seluruh kader dapat menguatkan partai dan menjaga kepercayaan rakyat, tuturnya.

Hal tersebut diungkapkan Mimi Elfita dalam kegiatan ini digelar sesuai instruksi ketua DPD partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, agar seluruh DPC Partai Gerindra se-Sumbar melakukan verifikasi administrasi konsolidasi bersama PAC adalah penting. Apalagi untuk menghadapi verifikasi faktual partai sebagai prasyarat ikut pemilihan umum di tahun 2024.

BACA JUGA  Polres Metro Tangerang Kota Berhasil Ungkap Sindikat Penyelundupan Ganja 65 Kg
BACA JUGA  Kapolri dan Gibran Tinjau Vaksinasi Dosen dan Pemuka Lintas Agama

Mimi Elfita berikan apresiasi kepada seluruh jajaran DPC Gerindra Kota Pariaman dan seluruh PAC yang telah hadir dan ikut bersama menyiapkan Data – data yang dibutuhkan. Verivikasi faktual yang kita laksanakan. Bertempat di Hotel Nan Tongga dihadiri oleh pengurus DPD Partai Gerindra di Provinsi Sumatera Barat, Rabu (26/10/2021).

Konsolidasi, disamping persiapan verifikasi faktual partai juga bagian dari mensolidkan kekuatan gerindra sejak dari pusat hingga ke yang paling bawah yakni ranting. Sehingga pada pemilihan umum tahun 2024 rakyat Kota Pariaman kembali memberikan kepercayaan kepada Kader – kader terbaik partai gerindra menjadi wakilnya, ujarnya.

BACA JUGA  Cegah Kejahatan Jalanan, Polda Kalteng Bentuk Tim Anti Street Crime
BACA JUGA  Pasca Kilang RU VI Balongan Terbakar, Kabaharkam: Pentingnya Sistem Pengamanan Kilang Nasional

Selain itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman menghimbau anggota DPRD Kota Pariaman dari fraksi Gerindra lebih giat lagi berkerja nyata untuk kepentingan masyaraka. Sebagai ucapan terima kasih kita kepada masyarakat yang telah mengantar partai besutan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi partai pemenang di Kota Pariaman, pungkasnya. (Dp/Zul)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKontak Tembak TNI-Polri dengan KKB Terjadi di Intan Jaya, 1 Warga Meninggal Dunia
Artikel berikutnyaZiarah Makam KH Noer Ali, Plt Bupati Bekasi: Penting Hormati Jasa Pahlawan