Sabtu, Februari 24, 2024
No menu items!

Penjala Ikan di Aceh Jaya Diterkam Buaya, Dua Bagian Tubuh Korban Berserakan

Must Read
Aceh Jaya, Radar BI | Naas peristiwa yang menimpa Umar Hajad (berusia 65 tahun) Warga Desa Baro, Aceh Jaya menghilang saat mencari ikan, diduga Umar Hajad diterkam buaya.  Dugaan tersebut menguat setelah salah satu bagian tubuh korban, lengan dan kulit tangan ditemukan 300 Meter dari sampan di dalam air.

Bagian tubuh korban tersebut ditemukan oleh warga, pada hari Minggu, (26/11/2023). Kepala Desa Baro, Khairuman menyebutkan tangan kanan Korban saat ini sudah di evakuasi dan dibawa pulang kerumah duka.

Betul di terkam oleh buaya sekarang kami warga bersama Tim Basarnas dan BPBD sedang dilapangan untuk mencari bagian tubuh yang lainnya. Sedangkan tangan korban sudah ditemukan dan sudah do kembalikan ke pihak keluarga, ujarnya.

BACA JUGA  Oknum Anggota DPRD Lampung Utara Diduga Ancam Membunuh Warga Buay Bulan

Lebih lanjut, Khairuma juga menyampaikan setelah ditemukan sampan oleh tim pencarian dari Basarnas, kepolisian, TNI, BPBD dan masyarakat mengikuti jejak sehingga menemukan tangan dan kulit tangan di dalam air sungai Krueng Sayeung.

“Ditemukan tangan dan kulit tangan sekira Pukul 9:30 mengapung diatas air, penemuan tersebut tidak jauh dari sampan yang semula di temukan oleh warga kami,”sebutnya.

Proses pencarian korban hilang nelayan sungai berhasil menemukan tangan kanan yang diduga di terkam buaya di Sungai Sayeung Gampong Baro Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya, Minggu, 26 November 2023.

Proses pencarian korban hilang nelayan sungai berhasil menemukan tangan kanan yang diduga di terkam buaya di Sungai Sayeung Gampong Baro Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya, Minggu, 26 November 2023.

Sementara itu, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalaksa BPBD) Kabupaten Aceh Jaya, Fajri mengatakan, korban berangkat dari rumah sekira pukul 16.00 WIB untuk mencari ikan di sekitaran Krueng Sayeung kawasan setempat, namun hingga kini tak kunjung kembali.

BACA JUGA  Perseketuan Gereja Pantekosta Indonesia Sebut Ganjar Sosok Istimewa

Kami mendapatkan informasi dari keluarga, kemudian kami menurunkan petugas langsung melakukan pencarian terhadap korban yang hilang tersebut,” tambah Fajri.

Menurut Fajri, himgga kini petugas di bantu warga masih melalukan pencarian dengan bantuan Tim Sar Pos Meulanoh.

“Kita terus melakukan pencarian selain petugas BPBD Aceh Jaya dengan di bantu warga, Tim Sar Pos Meulaboh juga telah tiba untuk membantu,” pungkasnya.

Iklan

Latest News

Walikota Padang: Camat Ibarat Manusia Setengah Dewa

Sumbar, Radar BI | Wali Kota Padang Hendri Septa melantik 37 pejabat administrator (eselon III) di lingkup kerjanya. Termasuk 8...

Artikel Lain Yang Anda Suka