Peringati Hari Bhayangkara 76, Polda Sumut Gelar Bazzar UMKM

Bazzar UMKM Bhayangkari.
Medan, Radar BI | Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polda Sumatera Utara menggelar bazzar UMKM. Bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut pada hari, Selasa (05/06/2022).

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut bersama Para Pejabat Utama dan pengurus Bhayangkari mengunjungi satu persatu stand Bazzar UMKM tersebut.

Stand Bazzar UMKM Bhayangkari ini menyediakan bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan telur yang dijual dengan harga lebih murah.

BACA JUGA  Kapolres Bersama Bupati Aceh Tamiang Monitoring Vaksinasi di 2 Kecamatan
BACA JUGA  HUT Bhayangkara Indonesia ke-76, Walikota Binjai: Kinerja Polres Binjai Mengalami Peningkatan ke Arah yang Lebih Baik

Selain itu juga ada hasil panen seperti buah-buahan salak, jeruk, mangga, ubi, bawang merah, Nenas dan oleh-oleh khas seperti kain ulos Batak dan kopi Sidikalang.

“Bazzar UMKM Bhayangkari yang digelar ini sebagai bentuk komitmen Polda Sumut dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat”, ujar Kapolda Sumut.

BACA JUGA  Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri Ajak Masyakarat Berkarya Lewat Sederet Lomba
BACA JUGA  HUT Bhayangkara ke 76, Kapolda Sumsel: Junjung Tinggi Jiwa Sportivitas dan Keselamatan Diri

“Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 76 yakni Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia Tumbuh”, pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaRuang Rapat Atap Bocor, Komisi C DPRD Binjai: Berikan Waktu Dua Minggu ke Dinas PUPR Untuk Perbaikinya
Artikel berikutnyaPeresmian Sekolah Pancasila di SMPN 4 Kota Baru, Dodi Susanto: Cara Ampuh Tanamkan Nilai Pancasila di Kalangan Pelajar