Ruang Rapat Atap Bocor, Komisi C DPRD Binjai: Berikan Waktu Dua Minggu ke Dinas PUPR Untuk Perbaikinya

Gedung DPRD Binjai.
Sumut, Radar BI | Ketua Komisi C DPRD Kota Binjai Yudi Pranata, SH.Mkn menggelar pembahasan anggaran APBD Kota Binjai tahun 2021 bersama Dinas PUPR Binjai yang berlangsung diruang rapat Komisi C dengan pondasi atap bocor serta bascom penampungan air dilantai gedung, Selasa (5/07/2022).

Dinas PUPR Binjai langsung dipimpin oleh Elvi Kristina, Kadis PUPR, Sekertaris Zulfan, Kabid Pengairan Ahmad Ariansyah Siregar serta beberapa ANS di lingkungan Dinas PUPR Kota Binjai.

BACA JUGA  Diduga Jadi Bandar Narkoba, Seorang Kakek Ditangkap Sat Narkoba Polres Kotawaringin Barat
BACA JUGA  Ruang Rapat Komisi C Atap Bocor, Pembangun Gedung DPRD Kota Binjai Capai Rp 45 Miliar
IMG 20220706 094028
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C DPRD Binjai tersebut di hadiri beberapa anggota DPRD dari Komisi C seperti HM Yusuf, SH, M.Atan, Khairul Sembiring, Ryan Wijaya serta Boniran.

Tujuan dari digelarnya pembahasan APBD Kota Binjai tahun 2021 di lingkungan Dinas PUPR ini, untuk mengetahui penggunaan anggaran APBD Kota Binjai tahun 2021. Terutama menyangkut anggaran pembangunan gedung DPRD Binjai sebesar Rp 45 M tersebut.

Dua tahapan (Multhihiyes) yang baru enam bulan di tempati sudah mengalami kerusakan atau kebocoran pada atap pelapon pada ruagan komisi C gedung DPRD Binjai. Keretakan kaca dan beberapa pembangunan infrastruktur jalan serta saluran drenase yang di rasakan belum maximal oleh masyarakat.

Ketua Komisi C DPRD Binjai Yudi Pranata SH.Mkn menjelaskan bahwa DPRD Kota Binjai terutama Komisi C sangat merasa kecewa dengan kinerja Dinas PUPR Binjai terhadap pembangunan gedung DPRD Binjai.

BACA JUGA  Polda Sumut Turunkan 1.175 Personil Amankan PSU 3 Kabupaten
BACA JUGA  Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Jelang HUT Bhayangkara ke-75

Kita sudah memberikan ultimatum pada Dinas PUPR selama waktu dua Minggu dari sekarang harus dapat memperbaiki gedung DPRD Binjai yang mengalami kerusakan. Kerusakan gedung ini jelas mengganggu kinerja Dewan, tuturnya Yudi Pranata SH.Mkn saat konfirmasi awak media Radar Bhayangkara Indonesia pada hari, Rabu (6/07/2022).

Sementara itu, ditempat sama Elvi Kristina Kadis PUPR Binjai saat ditanya terkait pembahasan APBD Binjai tahun 2021 pada Dinas PUPR Binjai terutama masalah kerusakan gedung DPRD Binjai mengatakan bahwa penggunaan anggaran APBD 2021.

Telah dilaksanakan sesuai arah terkait kerusakan ruang rapat Komisi C Kadis PUPR Binjai tersebut mengutarakan bahwa status gedung masih dalam perawatan. Jadi kita akan panggil pihak ketiga (kontraktor) untuk segera memperbaiki bagian gedung mengalami kerusakan, pungkasnya.

BACA JUGA  Resmikan Gedung Mako Polsek Plaju, Kapolda Sumsel: Tegaskan Pelayanan di Polsek Jangan Tebang Pilih
BACA JUGA  Bareskrim Polri Bidik 3.000 Aplikasi Pinjaman Online Ilegal

Sumber: M.Syafii.
Editor: Prima Putra.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIrwan Basir Membuka Secara Resmi Khatam Al-Qur’an Santri TPQ Masjid Raya Ansharullah Kurao Pagang
Artikel berikutnyaPeringati Hari Bhayangkara 76, Polda Sumut Gelar Bazzar UMKM