Beranda DAERAH Pesona Keindahan Puncak Sky Lounge The ZHM Premiere

Pesona Keindahan Puncak Sky Lounge The ZHM Premiere

Padang – Tempat makan penuh sensasi, dan menantang adrinalin tiada duanya, hanya sky lounge the zhm premiere, atau dulu dikenal dengan Grand Zuri, berlokasi di Jalan Thamrin No.27, Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Begitu masuk ke restoran di lantai 15 tersebut, decak kagum dan kata-kata “wow” akan terlontar dari bibir kita, karena bisa melihat keindahan kota Padang, serta menguji nyali duduk dengan lantai kaca yang tembus sampai ke bawah.

GM The ZHM Premiere Surni Yanti mengatakan, tempat ini memang didisign untuk sensasi keluarga dan orang-orang yang menyukai tantangan serta keindahan, sambil menikmati makan khas hotel yang berada di pusat kota Padang ini.

BACA JUGA  Polda Sumut Dirikan 41 Gerai Vaksin Presisi Gratis Untuk Masyarakat

Selain sky lounge, hotel ini juga menyediakan tempat santai lainnya berupa kolam renang, pada lantai 12, dengan air yang sejuk dan tempat nyaman untuk bercengkrama dengan keluarga.

Dalam grand lonching tersebut, GM Surniyanti juga didampingi Eksekutif Asisten Manager Agung Suharto, Room Divison Manager Sugianto, dan Sales Marketing Manager Caca, CE Mawardi, ahli masak (Chef) Amin, FOM Anggi, Kepala Restoran (Kapolres) Yuriadi Ajo, serta pimpinan lainnya, juga staf hotel.

“Di hotel ini kami menyediakan tempat yang nyaman dan penuh sensasi, selain kamar tidur yang bersih dan asri, juga tempat makan yang bisa memancing adrenalin, dengan melihat berbagai keindahan, kota Padang,” urai Surni Yanti pada wartawan ketika grand lounching sky lounge, (8/9/2021).

BACA JUGA  Kronologi Kecelakaan Maut di Jalan Raya Magelang, 4 Korban Meninggal di Tempat

Ditambahkannya, sky lounge akan dilakukan lounching pada 11 September 2021 mendatang, namun akan membatasi tamu yang hadir, meskipun lokasi ini bisa menampung sekitar 130 orang, namun untuk acara tersebut akan dibatasi dengan berbagai aturan, termasuk prokes.

“Pada saat ini secara total ZHM membawahi sekitar 30 hotel, dan untuk Padang urut ke-13 dalam ZHM, dari 131 kamar menjadi 202 kamar, memiliki fasilitas kamar terbaik dan merupakan bangunan tertinggi di Sumbar,” tambah Suri Yanti.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 08/Rantau Serka Wakidi: Petani Suka Rakyat Berhasil Tingkatkan Hasil Panen di Tengah Pandemi

GM the ZHM Premier juga mempersilahkan para peliput duduk diruang berlantai kaca, dimana tembus sampai ke lantai bawah, sangat menantang dan menghadirkan dua detak, yakni detak takut serta ingin mencoba.

Awalnya memang ada rasa takut, namun setelah duduk dan menikmati minuman, rasa takut itu sedikit demi sedikit akan hilang, dan menimbulkan minat tidak ingin meninggalkan tempat duduk penuh sensasi tersebut.

“Selain tempat yang nyaman dan penuh sensasi, kita juga mengedepankan pelayanan pada semua tamu, sehingga betah dan ingin kembali untuk menikmati hotel ini,” tambah Surni Yanti.

BACA JUGA  29 Meninggal Dunia, Polda Jabar: Rem Blong Penyebab Kecelakaan Bus Sri Padma Kencana di Sumedang

Salah seorang pengunjung Adfirma, mengatakan, selama dia pernah menginap dan mengunjungi hotel di Indonesia, baru kali ini ada hotel penuh sensasi yang menyediakan semuanya, baik keindahan, kenyamanan maupun tempat uji adrenalin.

“Sekali mencoba untuk memijakkan kaki ke hotel ini, akan ada niat untuk kembali, karena disini semua dimanjakan, baik lidah maupun hati,” ungkap Adfirma.

Dia juga amat berdecak ketika melihat keindahan kota Padang dari lantai 15, juga menguji adrenalin dengan duduk dimeja yang lantainya beralaskan kaca.

BACA JUGA  Kapolri Pimpin Sertijab 4 Kapolda, Komjen Pol. Paulus Waterpauw Resmi Jabat Kabaintelkam Polri

“Luar biasa, sebanyak itu saya mengunjungi hotel, baru kali ini yang komplit, baik pelayanan, makanan, maupun sensasi lainnya, jika sudah mencoba akan kembali, yakin lah,” tambah Adfirma.

Grand lonching sky lounge berlangsung amat rileks, semua yang terlibat amat komunikatif dan saling bercengkrama, sekaligus membuat suprise papa seorang pengunjung yang berulang tahun, ditengah-tengah sensasi tiada tara. (AdF/grl)

Facebook Comments