Minggu, September 24, 2023
No menu items!

Pesta Kesenian Bali ke-45, Polda Bali Terjunkan 493 Personel

Must Read
Bali, Radar BI | Kegiatan tahunan berskala nasional yang saat ini akan berlangsung di Pulau Bali adalah Pesta Kesenian Bali ke-45 tahun 2023.

Pesta kesenian Bali yang ke-45 tersebut. Tidak main-main, selaku pihak yang bertanggung jawab dalam hal pengamanan, Polda Bali menyiagakan 493 personel Polri guna menjamin keamanan dan kelancaran pada saat berlangsungnya pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-45.

Berkaitan dengan hal tersebut, Polda Bali melaksanakan Apel Kesiapan Personel dalam rangka Pengamanan Pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-45 tahun 2023, yang bertempat di halaman depan Mapolda Bali, Minggu (18/6/2023).

BACA JUGA  Sedang Asik Menghisap Sabu, 2 Pemuda Diringkus Polsek Bilah Hulu

Bertindak sebagai pimpinan pada apel kesiapan personel yakni Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Nuryanto, S.I.K., M.Si., yang juga bertindak sebagai Karendal Ops dan seluruh pejabat Polda Bali yang terlibat dalam operasi Pengamanan Pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-45 tahun 2023.

Dalam amanatnya, Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Nuryanto, S.I.K., M.Si., menekankan kepada seluruh personel yang terlibat didalam operasi pengamanan ini agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan bertanggung jawab atas tempat atau pos plotingan masing-masing personel.

BACA JUGA  7 Perbedaan PNS dan PPPK, Gaji dan Tunjangan hingga Status Kerja

”Saya minta seluruh personel yang sudah terploting pada tempat atau pos pengamanan, untuk bertanggung jawab dan selalu adakan kordinasi dengan instansi lain yang juga ditugaskan pada tempat yang sama,” ujarnya.

Kegiatan acara pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-45 tahun 2023 nanti akan di buka oleh President RI Ke-5 Prof.(H.C.) Dr.(H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri, dan kegiatan ini masuk dalam agenda pengaman Operasi Puri Agung 2023.

BACA JUGA  Anies Baswedan Kembali Kunjungi Ranah Minang

Sumber: Alit_pid.

Iklan

Latest News

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus RT.02/03 dan RW XIII Rambutan, Begini Kata Irwan Basir

Padang, Radar BI | Ketua RW dan Ketua RT adalah tokoh masyarakat yang didahulukan selangkah dan ditinggikan seranting untuk memimpin...

Artikel Lain Yang Anda Suka