Beranda INFO POLRI Polsek Tangerang Kota Modern Hadir di Tengah Masyarakat

Polsek Tangerang Kota Modern Hadir di Tengah Masyarakat

Polsek
Memasuki hari ke 8 Ramadhan 1442 H Polsek Tangerang Kota untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan menambah ibadah di bulan suci Ramadhan yang Barrokah. Anggota Polsek Tangerang Kota Aiptu. Sugianto Polres Tanggerang Selatan mengadakan sambang ke tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang. Kegiatan rutin ini tetap diterapkan disiplin protokol kesehatan, Selasa, (20/04/2021).

Giat sambang ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanggerang kota Kompol. Yulies Andri, S.I.K didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Aiptu. Sugianto serta Tokoh agama H. Ujat Sujadi, S.Ag, M.Pd.

Bhabinkamtibmas Aiptu. Sugianto saat di konfirmasi awak media mengatakan, dalam kegiatan yang kami lakukan ini untuk memberikan rasa kepercayaan nasyarakat kepada Polri. Dibulan Ramadhan ini. Polsek Tanggerang Kota tetap menghimbau kepada warga masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, pandemi virus (Covid-19) belum berakhir.

BACA JUGA  Kapolri dan Menpora Bahas Kegiatan Kepemudaan dan Olahraga di Indonesia

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat, agar dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini. Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan baik dalam menunaikan ibadah maupun kegiatan dimanapun”.

“Kepatuhan terhadap 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas adalah hal yang wajib diterapkan. Bisa mengurangi aktivitas yang tidak perlu guna memutuskan mata rantai penyebaran virus (Covid-19),” tegas Bhabinkamtibmas Aiptu. Sugianto.

BACA JUGA  Bharatu (Anumerta) I Komang Gugur Saat Baku Tembak dengan KKB di Papua

Selain itu, Aiptu. Sugianto menambahkan selain melaksanakan operasi yustisi, kepolisian juga menggelar operasi keselamatan untuk menciptakan situasi Karkamtibmas di bulan Ramdhan ini dapat aman dan kondusif.

“Patroli rutin wilayah terus di intensifkan dalam rangka mengantisipasi tindak pidana 3C. Aksi balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya khususnya pada jam-jam rawan di sore hari menjelang buka puasa, malam hari dan subuh setelah pelaksanaan sholat subuh.

BACA JUGA  Nekat Gelar Takbiran Idul Fitri Keliling, Polda Jabar Siap Tindak Tegas

Adapun kegiatan tersebut merupakan atensi Kapolres Tanggerang Selatan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini. Menjalin silaturahmi yang baik antara masyarakat dan polri,” tutupnya.

Facebook Comments