Beranda INFO POLRI Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Sako Palembang Bentuk Program Kampung Lantas

Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Sako Palembang Bentuk Program Kampung Lantas

Polsek Sako Palembang bentuk program Kampung Lantas.
Palembang, Radar BI | Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juni 2022 Polsek Sako Palembang bentuk program Kampung Lantas. Bertempat di Perumahan Bumi Sako Damai (BSD) jalan Pangkalan Pangeran Ayin Sako Palembang.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza, SE, MH, berserta jajaran, hadir juga Pak Indi Suhanto Lurah Sako, ketua RT 97, 98, 99, ketua RW 37, dan beberapa tokoh masyarakat perumahan BSD Sako Palembang.

Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza menjelaskan, Program Kampung Lantas Polsek Sako ini memang baru pertama kali kita bentuk, sehubungan dengan rangkaian acara HUT Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juni 2022 nanti.

BACA JUGA  Audiensi Silaturahmi Media Radar Bhayangkara Indonesia ke Penmas Mabes Polri Disambut Hangat
BACA JUGA  Kapolsek Ilir Barat 1 Pimpin Langsung Razia KRYD, Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan dan Balap Liar

“Kegiatan ini sinergi antara Polsek Sako dengan RT 97, 98, 99 perumahan BSD, dalam mencanangkan program tertib berlalu lintas kepada masyarakat yang ada di perumahan BSD,” ujarnya, Sabtu malam Minggu (11/06/2022).

Kompol Evial Kalza juga menambahkan, progam Kampung Lantas ini sudah berjalan selama satu Minggu, dan untuk kerjasamanya sendiri sebenarnya sudah berjalan satu tahun yang lalu, yang sebelumnya ada program Kampung Tangguh, dalam penanganan Covid-19.

BACA JUGA  Ditangkap Densus 88, Polri: Farid dan Ahmad Zain Danai Terorisme Kelompok JI
BACA JUGA  Polrestabes Palembang Sita 8,3 Ton Ikan Formalin di Pasar Induk Jakabaring

“Semoga kedepannya, dengan adanya Kampung Lantas Polsek Sako Palembang, masyarakat yang ada di perumahan BSD ini akan menjadi agen-agen atau kader dalam keselamatan berlalu lintas, khususnya di wilayah Sako dan umumnya di kota Palembang,” pungkasnya.(Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMinimalisir Tindak Kejahatan dan Balap Liar, Kapolsek Sako Pimpin Lansung Giat Razia Stasioner
Artikel berikutnyaPerkuat Kepengurusan, DPC MOI Bekasi Raya Gelar Rakerda di Garut