Beranda PEMERINTAH Respon Cepat, Obay Hendra Winandar: Apresiasi Pemkab Bekasi Perbaiki Jalan Raya Cabang...

Respon Cepat, Obay Hendra Winandar: Apresiasi Pemkab Bekasi Perbaiki Jalan Raya Cabang Bungin Rusak

Pemerintah Kabupaten Bekasi memperbaiki jalan raya cabang bungin yang rusak parah.
Bekasi, Radar BI | Pemerintah Kabupaten Bekasi memperbaiki jalan raya cabang bungin yang rusak parah sangat membahayakan pengguna jalan yang sempat Viral sekarang sedang diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, Selasa (21/06/2022).

Obay Hendra Winandar Sekretaris Umum LSM-PEKA mengatakan, terima kasih kepada Pak PJ Bekasi Dani Ramdan selaku pemangku kebijakan yang mana telah Mendengar dan merespon keluh kesah teriakan masyarakat Cabang Bungin dari tokoh pemuda Ormas dan Lsm.

Saya bersyukur sekali dan mewakili warga bekasi bagian utara, dalam perbaikan jalan ini masyarakat sangat membutuhkan jalan yang lebih baik seperti jalan di bekasi pada umumnya.

BACA JUGA  Petani Apresiasi Pemkab Bekasi Bangun Jembatan Untuk ke Persawahan
BACA JUGA  Sita 4 Kgs Sabu, Polisi Tembak Mati Pengedar Narkoba di Pamulang

Karena dengan memperbaiki akses jalan raya cabang bungin bukan saja meminimallisir kecelakaan para korban pengguna jalan, akan tetapai secara otomatis bisa menggeliatkan Denyut nadi perekonomi masyarakat Cabang Bungin khususnya.

Masi kata Sekjen Obay, ternyata tidak sia – sia perjuangan Lsm Peka yang begitu gigih dan tidak pernah putus asa terus terusan mengkritisi jalan rusak tersebut yang pada akhirnya didengar oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  44 Tersangka dan 7 Kg Sabu Berhasil Diamankan Ditresnarkoba Polda Sumsel
BACA JUGA  Program Sertifikat Tanah Gratis dari Pemerintah, Irwan Basir Berikut Ini Syarat dan Caranya

Saya secara pribadi mengucapkan rasa terimakasih kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan beserta jajaran dan rasa berterima kasih juga kepada ketua Dewan BN Kholik, ucapkan terima kasih juga atas kunjungan kerjanya dari komisi 3.

Yang belum lama ini kunjungan kerja dan sidak langsung ke jalan raya cabang bungin yang rusak. Lanjut tidak lama kemudian selang beberapa hari saja langsung di perbaiki, kata sekretaris Umum Lsm Peka di kantornya, sambil menunjukan wajah yang sumringah terlihat senang.

BACA JUGA  Dedi Prima Kunjungi Lokasi Bakal Kantor Radar BI dan Gedung LRPPN BI di Green Hill Cianjur
BACA JUGA  Bareskrim Polri: Sebanyak 79 Akun Media Sosial Dapat Peringatan Virtual Police

Raban Setiawan (berusia 41 tahun) selaku pengguna jalan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bekasi (Pemkab), yang sudah respon dan tanggap untuk memperbaiki jalan raya cabang Bungin yang rusak penuh berlubang, pungkasnya. (Mulis)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTiga Pelaku Curanmor Ditangkap Polres Metro Bekasi, 1 Ditembak Karena Melawan
Artikel berikutnyaMantan Menteri Perdagangan Lutfi Penuhi Panggilan Kejagung Terkait Kasus Mafia Minyak Goreng