Beranda INFO POLRI Rotasi Pejabat Polri, Kombes. Pol. Satake Bayu Setianto di Mutasi Kabid Humas...

Rotasi Pejabat Polri, Kombes. Pol. Satake Bayu Setianto di Mutasi Kabid Humas Polda Bali

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas), yakni Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik yang mutasi menjadi Kabid Humas Polda Bali menggantikan Kombes Pol Syamsi.
Sumbar, Radar BI | Mutasi jabatan dilingkungan Polri kembali bergulir, satu Pejabat Utama dan beberapa Kapolres di Polda Sumbar juga tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1214/VI/KEP./2022 tanggal 20 Juni 2022 dan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1215/VI/KEP./2022 tanggal 20 Juni 2022.

Pejabat Utama Polda Sumbar yang mutasi ialah jabatan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas), yakni Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik yang mutasi menjadi Kabid Humas Polda Bali menggantikan Kombes Pol Syamsi.

Sedang posisi Kabid Humas Polda Sumbar akan diisi oleh Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik yang menjabat Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Sumbar.

BACA JUGA  HUT TNI ke-76, Kapolresta Banyuwangi Berikan Surprise Untuk Dandim dan Danlanal
BACA JUGA  Polri Jelaskan 12 Tersangka Teroris di Jakarta Tidak Terafiliasi JAD dan JI

“Iya, mutasi tersebut benar. Ada Pejabat Utama dan beberapa Kapolres yang tour of duty, tour of area,” kata Kombes Pol Satake Bayu, Selasa (21/6) di Mapolda Sumbar.

Ia menyebut, beberapa Kapolres di Polda Sumbar yang mutasi diantaranya Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, S.Ik yang digantikan AKBP Ahmad Fadilan, S.Ik yang saat ini menjabat PS. Kasubbag Bankuminter Bagjatinter Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri.

BACA JUGA  Bakti Sosial, Kodim 0117/Aceh Tamiang Bagikan Paket Sembako Kaum Dhuafa
BACA JUGA  Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polri Bagikan Sembako Untuk Pedagang Kaki Lima di Tambora

Kemudian, jabatan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.Ik mutasi ke Polda Sumbar dengan jabatan Kabag Ada Rolog Polda Sumbar. Untuk jabatan Kapolres Bukittinggi diisi oleh AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Selanjutnya, jabatan Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso pindah ke Polda Sumbar sebagai Wadirpamobvit. Posisinya digantikan oleh AKBP Ricardo Condrat Yusuf yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Sawahlunto.

BACA JUGA  Polri Gerak Cepat Tangani Banjir dan Tanah Longsor di NTT
BACA JUGA  Tutup Sespimti Polri Dikreg ke-30, Kapolri: Jadilah Pemimpin yang Mengayomi

Dan untuk jabatan Kapolres Sawahlunto akan diemban oleh AKBP Purwanto Hari Subekti, SE selaku Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Sumbar.

Jabatan Kapolres Solok Selatan dari AKBP Tedy Purnanto, S.Ik digantikan oleh Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumbar, AKBP Arief Mukti Surya Adhi, S.Ik. Untuk AKBP Tedy pindah ke Korps Brimob Polri sebagai Kasubbag Bekum Baglog.

Selanjutnya, jabatan Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo, S.Ik dimutasi menjadi Wakil Kepala SPN Polda Kepulauan Riau. Dirinya digantikan oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, S.Ik.

BACA JUGA  TNI-POLRI, dan BIN Bersinergi Dalam Memberantas Aksi Terorisme KKB di Papua
BACA JUGA  Kapolri Rotasi 173 Pati dan Pamen, Posisi Kabaintelkam Hingga Kapolda

 

Sedang jabatan Kapolres Padang Panjang akan digantikan oleh AKBP Donny Bramanto, yang sebelumnya Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumbar.

Sumber: Humas Polda Sumbar.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMantan Menteri Perdagangan Lutfi Penuhi Panggilan Kejagung Terkait Kasus Mafia Minyak Goreng
Artikel berikutnyaHUT Bhayangkara ke 76, Polda Sumbar Bakti Kesehatan Sunatan Massal Gratis 1.200 Anak