Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!

Sambangi Kediaman Pj Wako Padang, Dubes Australia: Padang Menjadi Destinasi Wisata, Budaya dan Kuliner

Must Read
Radar Berita Indonesia | Menjaga silaturahmi dan hubungan bilateral yang baik, Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar disambangi Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams, di kediaman resminya, pada hari Kamis, (13/6/2024).

Kedatangan Penny Williams merupakan bagian dari kunjungan kerjanya ke Sumatera Barat khususnya Kota Padang dalam peringatan 75 tahun hubungan diplomatik kedua negara.

Dalam perbincangannya, Andree Algamar mengungkapkan hubungan baik yang terjalin antara Padang dan Australia di berbagai bidang terutama pendidikan.

BACA JUGA  Penyaluran BLT Akabiluru Tahap IV di Kawal Babinsa Koramil 08

“Padang dan Australia punya hubungan yang baik  di berbagai bidang, terutama pendidikan. Generasi muda kita sudah banyak yang mengikuti pertukaran pelajar, hingga mengenyam pendidikan lanjutan di Australia,” ujar Andree Algamar yang juga didampingi Pj Ketua TP-PKK Kota Padang Vanny Andree Algamar.

Menanggapi itu, menurut Penny selain pendidikan Kota Padang bisa menjadi kota yang terdepan dengan berbagai potensi yang dimiliki. Seperti kepariwisataan, ekonomi, budaya dan kuliner.

Padang tempat singgah bagi beberapa masyarakat Australia. Selain ada yang menjadi tenaga pendidik disini, Padang menjadi destinasi wisata dan kuliner sebab ada Mentawai dan makanannya semua enak,” ujarnya.

BACA JUGA  Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Panen Bawang Merah, Kentang Lokasi Food Estate

Lebih lanjut, ia mengajak Pemerintah Kota Padang, bekerja sama guna mempermudah generasi muda Kota Padang berkreasi di berbagai bidang.(DA/Charlie)

Iklan

Latest News

Hendri Septa Ajak Kaum Muslim Sambut Muharram 1446 H dengan Peningkatan Takwa dan Keimanan

Lubeg, Radar Berita Indonesia | Bakal calon Wali Kota Padang H. Hendri Septa, B.Bus., MIB,. Datuak Alam Batuah sangat mengapresiasi...

Artikel Lain Yang Anda Suka