Senin, April 15, 2024
No menu items!

Sambut Kedatangan Anies di BIM, Deswandi Bajadi: Kita AMIN-kan Sumbar

Must Read
Padang, Radar BI | Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 1 Anies Baswedan mengawali kampanye di tahun 2024 dengan berkunjung ke Sumatera Barat.

Tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Anies Baswedan terlihat disambut Ketua DPD Pemuda Garda Nasdem Kota Padang Deswandi Bajadi, SE dan jajaran serta simpatisan, pada hari Rabu (3/1/2024) Pagi.

Anies Baswedan pun menyatakan kekagumannya akan antusiasme masyarakat Minang untuk menyambut perubahan. Saya senang sekali bisa kembali ke Sumatera Barat dan pagi ini antusiasme masyarakat tinggi sekali,” terang Anies kepada awak media Radar Berita Indonesia, pada hari Rabu (3/1/2024) Pagi.

BACA JUGA  Sukses Pembangunan dan Pemeliharaan Jalan Kota Padang

Selain itu, Insya Allah seperti juga sebelum-sebelumnya. Masyarakat ranah minang ada di barisan perubahan yang selalu memilih untuk Indonesia lebih adil bagi semuanya.

Kami makin optimis bahwa di Sumatera Barat masyarakat akan terus makin kokoh untuk mengusung perubahan di Pilpres tahun 2024 ini.

Menurut Anies masyarakat Minang memang punya tradisi panjang memperjuangkan gagasan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

BACA JUGA  Legenda Tinju Indonesia Albert Papilaya Meninggal, Kapolda: Polda Malut Telah Kehilangan Sosok Petinju Legendaris

“Jadi saya tidak menterjemahkan sebagai dukungan kepada satu orang tapi dukungan kepada satu gagasan, yaitu gagasan perubahan,” jelasnya Anies di hadapan simpatisan.

Sementara itu, Ketua DPD Pemuda Garda Nasdem Kota Padang mengatakan kunjungan ini akan menjadi energi positif bagi Partai NasDem Kota Padang khususnya dalam meraih kemenangan pada pileg, pilpres dalam pemilu mendatang, dan pilkada.

“Insya Allah, NasDem menang, Anies Presiden”, Deswandi Bajadi.

BACA JUGA  Polisi Larang Takbir Keliling, Jika Tetap Nekat Bakal Kena Sanksi Pidana

Upaya pemenangan Anies di Kota Padang khususnya di Sumbar tak lepas dari peran penting partai pendukung dan relawan setempat.

“Kita mempunyai struktur yang baik, tiga partai koalisi (NasDem, PKB dan PKS) plus dua partai koalisi tambahan yaitu Partai Ummat dan Partai Masyumi yang kuat dan solid,” katanya Deswandi Bajadi.

Selain itu, dirinya menuturkan peran para caleg di lapangan serta simpul relawan yang kuat juga vital dalam upaya memenangkan Anies di Sumbar.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka