Beranda DAERAH Sat Binmas Polres Majalengka Kunjungi Gereja Terkait Penerapan Prokes dan Antisipasi Teror...

Sat Binmas Polres Majalengka Kunjungi Gereja Terkait Penerapan Prokes dan Antisipasi Teror Menjelang Perayaan Nataru

Radar BI, Majalengka | Jelang hari raya Natal H-1 Sat Binmas Polres Majalengka kunjungi beberapa Gereja di wilayah hukum Polres Majalengka. Jumat (24/12 /2021). Kunjungan personil Sat Binmas Polres Majalengka guna upaya mencegah penularan covid-19 dan antisipasi teror menjelang natal dan tahun baru.

Polres Majalengka melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Majalengka, melaksanakan himbauan protokol kesehatan ke setiap Gereja yang akan melaksanakan Kebaktian dan Perayaan Natal 2021.

Kapolres Majalengka AKBP. Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi yang diwakili oleh Kanit Binkamsa Polres Majalengka Bripka Karyono dan Aiptu Dedi Bastari mengatakan, “Himbauan protokol kesehatan ke setiap Gereja tersebut akan terus menerus disampaikan, agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona, khususnya saat ini kita laksanakan himbauan ke Gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka yang mana akan melaksanakan hari raya natal.” ujarnya.

BACA JUGA  Sat Reserse Narkoba Polres Majalengka Ringkus 7 Tersangka Peredaran Narkoba
BACA JUGA  Kapolri Minta Jajaran Petakan Potensi Gangguan Kamtibmas Saat Natal dan Tahun Baru

“Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas, dan kami Polres Majalengka sangat mengedukasi terkait Patuhi protokol kesehatan dan percepatan vaksin,” tutur Bripka Karyono.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), pihak kami juga menghimbau untuk tetap gunakan masker, dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (Krismanto Abi Cris)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTerkait Pembongkaran Kios Ilegal, Camat Alang-Alang Lebar Angkat Bicara
Artikel berikutnyaJelang Malam Natal, Polisi Lakukan Sterilisasi di Gereja se-Kabupaten Majalengka