Beranda INFO POLRI Satu Korban Tewas dan 1 Luka Berat Akibat Ledakan di Pandeglang

Satu Korban Tewas dan 1 Luka Berat Akibat Ledakan di Pandeglang

Polisi melakukan olah TKP di lokasi ledakan di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten.
Radar BI | Polda Banten akan melakukan penyisiran sumber ledakan yang terjadi dirumah warga di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Peristiwa ledakan tersebut terjadinya ledakan pada tanggal 9 Januari 2022 sekira pukul 20.30 WIB dan mengagetkan masyarakat setempat yang sedang beristirahat.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes. Pol. Shinto Silitonga mengatakan petugas kepolisian akan melakukan penyisiran guna mengetahui penyebab ledakan di rumah warga.

BACA JUGA  2 DPO Kelompok MIT Tewas, Polri: Ali Kalora Dkk Makin Terpojok
BACA JUGA  Gerak Cepat, Polres Bontang Berhasil Ringkus Seorang Pemuda Diduga Pelaku Pencurian di Tanjung Laut

“Pagi ini jam 10.00 WIB ada penyisiran bahan peledak di lokasi oleh Satbrimob Polda Banten,” terang Kombes. Pol. Shinto Silitonga, Senin (10/01/22).

Kabid Humas Polda Banten mengatakan bahwa ledakan tersebut mengakibat satu orang meninggal dunia. Yakni UL (berusia 38 tahun) yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan dan seorang ibu rumah tangga mengalami luka berat, yang berinisial LI (berusia 36 tahun).

“Iya benar, pada hari Minggu malam telah terjadi ledakan di rumah salah satu warga yang tinggal di Desa Tangkil Sari yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat,” tutur Perwira Menengah Polda Banten.

BACA JUGA  Wakapolda Jatim: Rakernis Ini Dapat Dijadikan Sebagai Momentum Strategis Meningkatkan Kemampuan Profesi
BACA JUGA  Polisi Tangkap 5 Tersangka Pemerkosa Siswi SMP di Serdang Bedagai

Sampai Saat ini, Polda Banten bersama Polres Pandeglang telah melakukan upaya – upaya terkait adanya ledakan di rumah warga tersebut.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSita 4 Kgs Sabu, Polisi Tembak Mati Pengedar Narkoba di Pamulang
Artikel berikutnyaKisah Pilu, Kakak Beradik Yatim Piatu Terpaksa Menahan Dingin dan Lapar di Rumah Tak Layak Huni