Beranda DAERAH Sebanyak 669 Kepala Keluarga di Desa Karang Harja Dapatkan Bantuan Dari Pemerintah

Sebanyak 669 Kepala Keluarga di Desa Karang Harja Dapatkan Bantuan Dari Pemerintah

Radar BI | Karang Harja Babinsa (Serda Surata) Koramil 11/Pebayuran, Bimaspol (Bripka Mardi Suryadi) Polsek Pebayuran, perangkat Desa Ketua Karang Taruna (Didi Supardi) beserta jajarannya melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah yang bertempat di Pendopo Balai Desa, Karang Harja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/02/2022) pagi.

Ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dengan pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini berupa nominal uang tunai sebesar Rp. 600.000 untuk 3 bulan yang diberikan langsung sebanyak 669 Kepala Keluarga (KK) dengan harapan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya desa karang harja Kecamatan Pebayuran.

Dalam pelaksanaannya penyerahan bantuan yang berasal dari pemerintah ini tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (3M) serta menjaga kebersihan lingkungan dalam antrian pengambilannya.

BACA JUGA  Polda Sultra Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba di Kendari
BACA JUGA  Tilap Uang Nasabah Rp.10 Miliar, Akhir Pelarian Mantan Pegawai Bank Pemerintah Ditangkap
Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini berupa nominal uang tunai sebesar Rp. 600.000 untuk 3 bulan yang diberikan langsung sebanyak 669 Kepala Keluarga (KK).

Dalam kesempatan terpisah Sekdes Suhandi selalu berpesan kepada seluruh Babinsa, Bimaspol untuk selalu mendampingi kegiatan yang ada diwilayah binaannya termasuk penyaluran pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya.

Sementara itu, Bripka Mardi Suryadi mengatakan pendampingan ini kami lakukan untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam penyaluran bantuan ke desa-desa.

BACA JUGA  6 Pejabat Utama dan 3 Kapolres Sertijab, Kapolda Kalsel: Mutasi Sebagai Penyegaran Organisasi Polri
BACA JUGA  Terapkan PPKM Darurat, Irwan Basir Imbau Masyarakat Taati Peraturan Pemerintah
Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini berupa nominal uang tunai sebesar Rp. 600.000 untuk 3 bulan yang diberikan langsung sebanyak 669 Kepala Keluarga (KK).

“Untuk menciptakan suasana yang kondusif, kami dari Polsek Pebayuran melakukan pendampingan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan dari Pemerintah, dan kami juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 untuk menghindari penyebaran virus Corona, pungkasnya. (Mulis)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTerkait Pergantian Ketua BPD Desa Kluwut, Wakil Bupati Malang: Tidak Boleh Subyektif Karena Ada Mekanisme yang Harus Dipatuhi
Artikel berikutnyaJalur Ciawi Menuju Puncak Bogor Macet Parah, Pengendara Terjebak Selama 12 Jam di Jalan