Beranda INFO POLRI Ungkap Kasus Penganiayaan, Polisi Tetapkan FK Sebagai Tersangka

Ungkap Kasus Penganiayaan, Polisi Tetapkan FK Sebagai Tersangka

Penganiayaan
Kepolisian Resor Trenggalek bergerak cepat melakukan penyelidikan atas terjadinya kasus penganiayaan yang menimpa warga Kecamatan Panggul. Satu orang pemuda tanggung berinisial FK asal Desa Nglebeng berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Trenggalek AKBP. Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si menuturkan peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada hari Rabu yang lalu tanggal 21 April 2021 sekira pukul 02.00 Wib tepatnya di pinggir jalan raya Panggul Trenggalek masuk Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. Jum`at, (23/04/2021).

“Tersangka penganiayaan inisial FK telah kita amankan berikut barang bukti berupa kaos dan celena pendek, masker yang terdapat bercak darah, jaket dan kentongan yang menurut keterangan digunakan untuk memukul korban.” Ujar AKBP. Doni dalam konferensi pers yang digelar di taman batu area Mapolres.

BACA JUGA  FBI Apresiasi Dapatkan Polda Jatim Berhasil Menangkap Pelaku Website Palsu

Kapolres Trenggalek mengatakan, awalnya korban bersama dengan teman temannya melakukan ronda sahur dari arah desa Kertosono menujuh kearah selatan mengendari pickup.

Saat sampai di depan sebuah toko bangungan, dari arah belakang ada sebuah sepeda motor yang dikendarai teman tersangka mendadak menyalip dan memepet kendaraan korban. Kaget, pickup yang di kendarai korbanpun oleng.

Singkat cerita, Ditengah perjalanan korban dihentikan oleh dua orang pengendara sepeda motor tadi dan meminta korban agar datang ke dekat jembatan penghubung Desa Nglebeng dan Desa Wonocoyo.

BACA JUGA  Nasib Naas, Pria ini Dikeroyok Saat Berboncengan Dengan Istri, 2 Pelaku Diamankan Polres Maros

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) sudah ada kelompok ronda lain yang mana salah satunya adalah tersangka. Sempat terjadi cekcok dan adu mulut sampai kemudian korban dipukul tersangka menggunakan kentongan hingga mengalami luka.

“Proses penyidikan masih berjalan. Untuk tersangka kami kenakan pasal 351 Ayat (1) KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara” pungkasnya

Facebook Comments