Beranda INFO POLRI Usut Dugaan Penelantaran Anak, Polisi Panggil Pelapor Bambang Pamungkas

Usut Dugaan Penelantaran Anak, Polisi Panggil Pelapor Bambang Pamungkas

Radar BI, Jakarta | Polda Metro Jaya segera memeriksa pelapor kasus dugaan penelantaran anak yang diduga dilakukan mantan pesepak bola nasional Bambang Pamungkas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan mengatakan, bahwa pemeriksaan terhadap saksi pelapor dijadwalkan pada 16 Desember 2021 pekan depan.

“Dijadwalkan untuk dilakukan pemeriksaan kepada pelapor sebagai saksi pelapor pada 16 Desember 2021,” kata Endra Zulpan di Jakarta, Jumat (10/12/2021).

BACA JUGA  Ditresnarkoba Polda Sumsel Berhasil Sita 1,3 Kg Sabu 966,07 Ganja dan 115 Pil Ekstasi
BACA JUGA  Pimpinan Apel Pagi, Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Imbau Personil Tingkatkan Kinerja dan Terapkan Protokol Kesehatan

Perwira menengah Polri itu mengatakan Bambang Pamungkas dilaporkan oleh Amelia Fujiawati ke Polda Metro Jaya pada hari Kamis (2/12/2021). Laporan Amalia Fujiawati telah diterima dan terdaftar dengan nomor laporan LP/B/6039/XII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

“Polda Metro Jaya telah menerima laporan polisi terkait kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh korban atau pelapor atas nama Amelia Fujiawati,” ujarnya.

BACA JUGA  Wanita Cantik Tilap Ratusan Juta Janjikan Masuk Karyawan PT Ajinomoto
BACA JUGA  Kapolri Ungkap Capaian Kinerja Polri di Hari Bhayangkara ke-75

Meski demikian, Kombes. Pol. Zulpan belum menjelaskan lebih terperinci soal kasus tersebut karena laporan tersebut masih terbilang baru dan belum ada pihak yang dimintai keterangan dalam perkara ini.

Adapun pasal yang dipersangkakan dalam laporan tersebut yakni Pasal 76B Juncto Pasal 77B UU Nomor 34 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJadi Tersangka Kasus Narkoba, Artis Jeff Smith Bakal Direhabilitasi
Artikel berikutnyaIrwan Basir Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal Pelajar se-Sumatera Barat