Beranda DAERAH Vaksinasi Melindungi Anak dan Keluarga dari Covid-19

Vaksinasi Melindungi Anak dan Keluarga dari Covid-19

Seorang kakek antusias melakukan Vaksinasi.
Radar BI, Banyuwangi | Kakel Agus Rahmanto,. S.STP menghimbau masyarakat hidup sehat melalui kegiatan vaksinasi dengan menciptakan masyarakat hidup sehat serta lindungi diri dan keluarga dari covid-19.

Vaksinasi yang ditempatkan di kantor seni dan budaya Kelurahan Bakungan kecamatan Gelagah Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Kamis (18/12/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi Agus mengatakan untuk percepatan program pemerintah, masyarakat di himbau untuk berpartisipasi dalam upaya capaian target vaksinasi tersebut, sedangkan untuk vaksinasi di kelurahan Bakungan sendiri sampai saat ini telah mencapai 75% ucap Agus kepada awak media Radar Bhayangkara Indonesia, Rabu (29/12/2021).

BACA JUGA  Timbun Obat Terapi Covid-19, Polda Metro Jaya Amankan 24 Orang
BACA JUGA  Kapolresta Mojokerto: Herd Immunity Merupakan Kunci Dalam Hadapai Covid-19

Agus yang baru menjabat 14 hari mulai tanggal 5 November 2021 menyampaikan kepada seluruh masyarakat vaksinasi ini jangan main main ini program nasional. Diharapkan kerja samanya saling gotong royong untuk menuntaskan program vaksinasi Covid 19.

Agus menyampaikan gerai vaksinasi akan terus dilaksanakan dari pintu ke pintu (door to door) sampai penjemputan masyarakat untuk mendukung, percepatan vaksinasi secara nasional.

Vaksinasi ini adalah sarana untuk membentengi diri agar ketika vaksin masuk kedalam tubuh kekebalan tubuh tetap terjaga saat virus masuk ke tubuh kita, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Covid 19).

BACA JUGA  Komjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw Minta Masyarakat Papua Tidak Menolak Vaksin Covid-19
BACA JUGA  Polri Ungkap Peran Empat Terduga Teroris Jaringan Jamaah Islamiyah Jateng

Oleh karena itu, Agus menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun minimal 20 detik, menjaga jarak, membatasi mobilisasi dan menghindari keramaian meskipun sudah mendapatkan vaksin tetap dukung program vaksinasi Covid 19 dan berpartisipasi dalam penanganan Covid 19 agar Indonesia lekas pulih dan perekonomian kembali bangkit.

Agus berharap kepada seluruh RT RW tokoh masyarakat, tokoh agama untuk menghimbau seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi (Covid 19), pungkas Agus.

Sumber: Sudiyono.
Editor: Prima Putra.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPospam Ops Lilin Toba 2021 di Pakpak Bharat, Kapolda Sumut: Selamat Rayakan Natal dan Beribadah Tenang dan Damai
Artikel berikutnyaSat Binmas Polres Majalengka Tertibkan Atribut dan Satpam Tanpa KTA